Kadis Kesehatan Tuba Minta Puskesmas Tingkatkan Pelayanan…

ADVERTORIAL

 

TULANG BAWANG- Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Tulang Bawang (Tuba) Lampung,  dr. Herry Novrizal melakukan sidak ke Puskesmas Menggala. Kegiatan itu dilakukan agar pelayanan di Puskesmas semakin meningkat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Menurutnya, sidak tersebut akan menjadi catatan khusus baginya untuk peningkatan pelayanan Puskesmas dalam menjalankan perannya kepada masyarakat.

Foto istimewa…

“Ini akan menjadi agenda rutinitas saya ke depannya agar pelayanan kesehatan di masyarakat semakin ditingkatkan,” terangnya.

Baca Juga :  INI HARAPAN WINARTI DEMI KELANCARAN PROGRAM PUSAT DI TULANG BAWANG

Ditambahkan dr. Herry, selain memantau pelayanan, kunjungannya tersebut sekaligus menjalin silaturahmi dengan petugas di Puskesmas.

“Saya turun ke lapangan(Jumat,22/12) selain memantua pelayanan juga untuk menjalin silaturahmi antar petugas kesehatan Puskesmas dan Dinas Kesehatan Tulang Bawang. Seperti yang saya kunjungi ini, masih banyak petugas Puskesmas yang tidak mengenali saya,” katanya.

Selain mengajak jajaran Puskesmas untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di tingkat dasar, dalam sidak ini Kepala Dinas juga memantau akselerasi percepatan Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga (PIS-PK), Open Defecation Free (ODF) dan Gerakan Masyarakat untuk hidup sehat (Germas)

Baca Juga :  Yuswan, S. Kampung Mekar Jaya, Utamakan Kebutuhan Warganya.

Diharapnya juga kunjungan yang dilakukannya tersebut akan dapat memacu semangat dan motivasi para petugas Puskesmas dalam melakukan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kedepannya kami berharap ada peningkatan pelayanan ke masyarakat khususnya di Puskesmas Menggala ini,” pungkasnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *