TUBABA TUAN RUMAH MTQ KE-47 TINGKAT PROPINSI LAMPUNG.

ADVERTORIAL Tulang Bawang Barat
Kamu Bisa Download ini:

Tuba Barat_Kabupaten Tulangbawang Barat menjadi Tuan Rumah pelaksanaan MusabaQoh Tilawatil Qur’an ke -47 Tingkat propinsi Lampung. MTQ tingkat propinsi yang pertama di Tubaba dengan Tema yaitu,”ALLAH MEMBERI WAKTU,KITA MENUJU CAHAYA.” tersebut antusias dan meriah.

MTQ ke-47 dibuka langsung Oleh Gubernur Lampung H.Ridho ficardo m.si. dalam sambutannya Gubernur menyampaikan, bangga serta men disyukuri bahwa di Kabupaten Tubaba pada saat ini sudah banyak kemajuan serta pembangunan, walaupun Kabupaten “Tulangbawang Barat merupakan kabupaten termuda,tetapi progres pembangunan nya lebih Cepat dan lebih Baik bercita rasa tinggi ,”ujarnya.

Disini saya melihat,”perkembangan pembangunan di Tubaba lain dari pada yang lain sebab Bangunan nya bernuansa Seni sehingga mempunyai daya tarik tersendiri termasuk bangunan ditempat melaksanakan MTQ KE-47 ini sangat unik dibangun dari Bambu yang penuh kreasi,”paparnya.

Rido juga berpesan,”kepada dewan juri dan para hakim untuk berbuat jujur adil dan amanah serta lebih obyektif untuk memberikan Nilai kepada para peserta sehingga terjaring kapilah yang terbaik untuk mewakili Lampung agar dapat tampil di tingkat Nasional bahkan intermasional,”harapnya.

Dengan terlaksana nya MTQ KE-47 ini mari kita jadikan sebagai momentum untuk membumikan Pengajaran Al-Qur’an dibumi Lampung,dan kepada seluruh peserta,selamat berkompetisi semua kafilah. dan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim MTQ Ke -47 Resmi dibuka,”pungkas ridho.

Sementara Bupati Tubaba H.Umar Ahmad SP, mengucapkan,”Selamat Datang di bumi Ragem Sai Mangi Wawai kepada Gubernur Lampung dan Tamu Undangan Lain yang berasal dari luar Kabupaten Tulang Bawang Barat.”ujar Umar Ahmad .

Menurut Umar Ahmad ,”merupakan sebuah kebanggaan dan kebahagiaan bagi, Keluarga Besar Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat, di usia yang masih muda yaitu 10 tahun, mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ Ke-47 Provinsi Lampung.Penunjukan sebagai tuan rumah MTQ ini, kami maknai sebagai sebuah kesempatan untuk belajar menjadi pelayanan yang baik bagi masyarakat luas,sekaligus berkontribusi bagi kemajuan Provinsi Lampung,”ungkapnya.
“Penyelenggaraan MTQ ini pun ingin kami jadikan sebagai penyemangat dalam proses pembangunan daerah, karena di usianya yang baru genap 10 tahun, Kabupaten Tulang Bawang Barat memang sedang berbenah, memperbaiki diri, dan berupaya meraih kesejajaran dengan kabupaten/kota lain yang sudah lebih dahulu maju dan berkembang,”ujar Bupati.

“MTQ Ke-47 Provinsi Lampung dilaksanakan di Kabupaten Tulang Bawang Barat, mulai tanggal 26 April hingga 3 Mei 2019.
Adapun tema yang diangkat pada MTQ Ke-47 Provinsi Lampung ini adalah”ALLAH MEMBERI WAKTU, KITA MENUJU CAHAYA”Dengan tema tersebut, diharapkan melalui MTQ ini kita dapat lebih menghargai waktu,memanfaatkannya untuk beribadah, meningkatkan keimanan, beramal sholeh, serta nasehat-menasehati dalam kebenaran dan kesabaran Dalam agama Islam, dimensi waktu sangatlah penting. Kita dituntut memanfaatkannya secara efisien untuk meraih kebaikan bagi diri sendiri maupun bersama.”ujarnya.

Kemudian Melalui kesempatan yang baik ini,” kami atas nama masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah memberi kesempatan kepada kami untuk menjadi tuan rumah MTQ Ke-47 Provinsi Lampung.”Katadia.Bupati juga menyampaikan,” ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Provinsi Lampung, Forkopimda, yg jajaran Kementrian Agama, LPTQ, MUI, Ormas Islam, Alim Ulama, dan seluruh masyarakat. (ADV)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *