Anna Morinda Meminta Masyarakat Kota Metro Bisa Menghormati Tahapan Pemilu

LAMPUNG Metro
Kamu Bisa Download ini:

METRO (Pena Lampung) – Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda berharap semua lapisan masyarakat bisa menghormati proses tahapan Pemilu yang tengah berjalan saat ini. pada Kamis (18/4/2019).

Pihaknya menjelaskan bahwa setelah proses perhitungan suara di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS), maka selanjutnya akan dilakukan proses rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), hingga ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Daripada itu, Anna Morinda mengajak warga Masyarakat Kota Metro untuk kembali fokus beraktivitas sesuai kesibukannya masing-masing, khususnya untuk membangun Kota Pendidikan ini.

Dirinya menegaskan bahwa puncak Pesta Demokrasi Tahun 2019 ini, sudah selesai dilaksanakan, dan apapun hasilnya wajib dihargai, demi keutuhan persatuan dan kesatuan di negara ini.
“Kita sebaiknya sabar dan tetap menunggu hasil rekapitulasi resmi dari KPU, untuk memastikan hasil Pemilu Tahun 2019,” tegasnya Ana Morinda, usai melakukan pencoblosan di salah satu TPS yang ada di kota Metro.(Hanafi) 

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *