Aparat Pekon Pajar Bulan Bagikan BLT Tahap III

LAMPUNG Pesisir Barat

Pesisir Barat, Penalampungnews.com –Untuk membantu perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Pemerintah Pekon Pajar Bulan, Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahap ke III tahun 2020 kepada warga sekitarnya di Balai Pekon Pajar Bulan, Senin, (27/07/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Way Krui, Peratin Khaidir, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Anggota LHP Pajar Bulan, serta Masyarakat Penerima BLT.

Peratin Pekon Pajar Bulan Khaidir mengatakan , sebagai bentuk kepedulian pemerintah desa di tengah pandemi Covid-19 ini, kita menyalurkan bantuan BLT kepada 59 KK (kepala keluarga). Masing-masing mendapatkan Rp. 600.0000 untuk bulan Juli di tahap ketiga ini,”Ujar Peratin Pajar Bulan

Baca Juga :  Menyambut Kedatangan Pemerintah OKU, Pemerintah Kota Metro Adakan Pertandingan Tenis Lapangan

“Bantuan tahap tiga ini saya berharap, agar benar benar dipergunakan sesuai kebutuhan apalagi kita akan menghadapi Hari Raya Idul Adha tentunya, banyak kebutuhan yang akan Masyarakat perlukan jadi, semoga BLT ini benar benar dapat membantu menjelang hari raya Idul adha nanti,”Harap Peratin Khaidir.

“Saya juga menghimbau agar warga selalu menjaga kesehatan dalam masa Pandemi ini hindari keramaian pakai masker jika berpergian serta cuci tangan setelah melakukan aktifitas jangan anggap sepele masalah Covid ini lebih baik kita mencegah daripada mengobati,”Tandas Peratin.

Baca Juga :  Pasangan Siswa Siswi Ketahuan Mesum, Pelaku Dianiaya Dan Ditelanjangi Oleh Warga

Camat Way krui Jumli juga mengatakan, saya punya Nazar, jika kedua warga Kecamatan Way Krui nanti dinyatakan sembuh dari Covid-19 saya akan mengadakan Do’a tolak bala, bersama jajaran dan para Peratin yang ada,” Janji Camat.

“Hardianto selaku Bhabin kamtibmas disela sela Pembagian BLt mengharapkan, disetiap Pekon agar di bentuk kembali sistim keamanan lingkungan (Siskamling) untuk mencegah dari segala kejahatan sebab, saat ini Daerah kita mulai tidak aman mulai marak aksi pencurian.Dengan ada nya Siskamling semoga bisa terhindar dari segala aksi kejahatan Masyarakatpun akan tenang,”Ujar Bhabinkamtibmas (Bukhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *