ATAP GAPURA NYARIS AMBRUK MINIM PERHATIAN

BERITA TERKINI LAMPUNG Pringsewu

Pringsewu (PL) – Salah satu Bangunan Gapura yang ada Kelurahan Pribgsewu Utara Kecamatan Pringsewu sudah hampir sebulan ini pada bagian kayu penyangganya patah dan nyaris ambruk, sehingga beberapa genting bagian atap gapura tersebut jatuh dan berserakan di pinggir jalan. Rusaknya Gapura yang tepatnya ada di GANG lumpur Jaya Kelurahan Pringsewu Utara tersebut menjadi keluhan warga dan pengguna jalan tersebut.

Pemilik Gerai posel Dian Celluler kepada media ini mengatakan bahwa path-nya kayu penyangga atap gapura sudah dilaporkan kepada Ketua RT setempat namun belum juga ada tanggapan. Kamis (22/10)

Baca Juga :  Dinas BPMPK Tahun 2017 Menjadi Sarang Korupsi

“Sudah ada 5 hari yang lalu mas lapor ke pak RT, tapi ga tau ya belum ada yang coba memperbaiki, saya khawatir mas, anak saya kan tiga, takut kejatuhan genting.” Ucap Dian saat ditemui di gerai ponsel milikny yang berada persis di sebelah gapura tersebut.

Sementara itu Lurah Pringsewu Barat Ansorrudin mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui adanya gapura yang rusak di lingkungannya.

Baca Juga :  PULUHAN KEPALA PEKON DI PRINGSEWU DILANTIK SERENTAK

” Tidak ada laporan mas soal gapura rusak, tetapi nanti saya akan panggil Ketua RT setempat, karena dalam interisasi kantor tidak ada jadi mengenai kepemilikan gapura tersebut milik masyarakat,” kilah Ansoridin. (Novi Antoni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *