Bentuk kepedulian Atas Pandemi Corona, Bupati Pesibar Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat

LAMPUNG Pesisir Barat

Pesisir Barat – Penalampungnews.com, Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, SH., MH menyerahkan secara simbolis bantuan berupa Paket Sembako di Kecamatan Pesisir Selatan dan Kecamatan Ngambur, Kamis ( 4 juni 2020).

Masyarakat Kecamatan Pesisir Selatan dan Kecamatan Ngambur ikut merasakan dampak COVID 19 Maka dari itu, warga setempat layak mendapatkan program bantuan Sembako dari pemerintah Daerah kabupaten Pesisir Barat.

Paket bantuan tersebut, berupa minyak goreng 1 lt, gula pasir 1 kg, biskuit kaleng , tepung terigu 1 kg dan susu 1 kaleng,” Ujar Bupati.

Baca Juga :  DPRD Lampura Gelar Rapat Paripurna

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, SH., MH mengatakan, bantuan tersebut dimaksud untuk dapat meringankan beban warga masyarakat yang ada di Kecamatan Pesisir Selatan dari dampak COVID 19, sebanyak 2019 paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Pesisir Selatan.

Bupati juga mengatakan rincian bantuan Sembako kecamatan Pesisir Selatan sebanyak 990 paket dan 710 untuk Kecamatan Ngambur dan harus tepat sasaran,” Ujarnya.

Baca Juga :  KAPI Mendesak Evaluasi Ulang Perusahaan Provider Yang Tersebar Di Lampung Selatan

“Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat  Pesisir Barat, untuk menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker dalam beraktivitas dan ikut membantu Program Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” Pungkasnya.(Bukhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *