Bupati Pesibar Telekomprensi Dengan Mendagri Tito Karnavian

LAMPUNG Pesisir Barat

Pesisir Barat – Penalampungnews.com Bupati pesisir barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH melakukan dan mendengarkan sambutan melalui telekomprensi bersama menteri dalam negeri Jend. Pol. (Purn) Prof. Drs. H.
Tito Karnavian M.A, Ph.D Dan menteri Terkait indonesia maju di jakarta, selasa (7/4/ 2020.

Hadir pada telekonprensi tersebut, jajaran para kepala OPD yang merupakan tim gugus tugas Pesisir Barat.

Dalam sambutannya mendagri menyampaikan,” Terlaksana nya telekomprensi pada hari ini, merupakan masih dalam rangka mencegah mata rantai covid 19 dan penguatan ekonomi di pusat maupun di daerah kapubaten/kota seluruh indonesia.

Baca Juga :  PELAKSANAAN PEMBANGUNAN SALURAN PEMBAGIAN AIR SAWAH DESA GUNUNG REJO DI DUGA ASAL JADI.

“Selain itu mendagri juga menyampaikan kepada pemerintah daerah, bagi masyarakat terpapar covid 19 agar dapat Membendung perkembagan covid 19 dan menghimbau untuk Menguatkan imun tubuh,
Membuat jaringan sosial dengan menjaga jarak serta ciptakan pola lingkungan yang sehat,” Ujarnya

Mendagri tito karnavian menghimbau kepada pemerintah daerah,” Untuk selalu menjaga kondisi ketahanan pangan di daerahnya masing-masing, dengan Strategi. selain bertujuan memutus mata rantai covid 19, agar mengutamakan kesehatan publik bersamaan menjaga ketahanan pangan dan kesetabilan ekonomi,” Himbaunya.

Baca Juga :  Bangunan DAK SMA N 2 Dente Teladas di Duga Syarat Masalah...

Selanjutnya Mendagri juga berharap, terkait industri tidak dapat melakukan memproduksi lagi, karena dampak dari wabah covid 19 yang melanda negeri ini, dengan demikian pemerintah daerah agar dapat memberikan keleluasaan kepada industri tersebut agar terus memproduksi dibidang kesehatan dan lainnya,” Pungkasnya.

Diketahui kegiatan tersebut berjalan denan lancar hanya di 5 daerah kabupaten/kota saja yang mendapatkan Kesempatan melaporkan situasi dan kondisinya daerahnya pada hari ini.(Bukhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *