Bupati Pesibar Terima Arahan Dari Gubernur Lampung

LAMPUNG Pesisir Barat
Kamu Bisa Download ini:

Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH ikutserta dalam acara Konsultasi Regional Se- Sumatera dalam rangka Penyusunan Rancangan Awal RPJMN 2020-2024 yang dilaksanakan pada tanggal 13 sampai dengan 14 Agustus 2019 bertempat di Adimulia Hotel Kota medan sumatera utara.

kehadiran Bapati Agus Istiqlal bersama para Gubernur serta para Bupati dan Wali Kota se-Sumatera di Kota Medan yaitu dalam rangka menerima berbagai arahan dari Menteri PPN/Kepala BAPPENAS Bapak Prof. Dr. Bambang Brojonero mengenai Arah Kebijakan RPJMN 2020-2024 sebagai pedoman Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam menyusun RPJMD pada daerah masing-masing.

pada waktu yang bersamaan Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal , juga menerima berbagai arahan dari Bapak
Gubernur Lampung Ir. Arinal Junaidi yang salah satu arahannya dimana Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yang memiliki areal pertanian dan perkebunan yang cukup luas agar tetap diproduktifkan , sehingga Pemerintah Provinsi Lampung juga akan mengarahkan program dan kegiatan tersebut ke Kabupaten Pesisir Barat.
Lebih lanjut , selain pro-aktif mengikuti acara Konsultasi Regional Bupati Agus Istiqlal juga selama di Kota Medan sangat aktif dalam mempromosikan berbagai potensi pariwisata yang dimiliki oleh Kabupaten Pesisir Barat kepada peserta dari daerah-daerah lain yang hadir , tujuan nya , agar masyarakat di provinsi lain juga mengetahui akan keindahan alam nya yang nan exsotik

Khusus untuk potensi wisata yang dimiliki pesisir barat termasuk banyak pilihan bagi turis asing maupun domestik , karena sepanjang garis pantai yang ada di pesisir barat terbentang dari ujung selatan sampai ujung utara , berpotensi besar untuk menjadi objek wisata pada masa depan , belum lagi wisata budaya , juga wisata religius yang ada di pesisir barat ini , tinggal bagaimana cara pemkab pesisir barat menyiasati nya , dengan mengatur tata kelola nya yang seindah mungkin , sehingga menarik minat bagi para pengunjung kedepan nya.(Bukhari.A)

Baca Juga :  Dua Pelajar SMAN Tubaba Ukir Prestasi Tingkat Provinsi.
Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *