Calon Petahana: Mari Kita Berikan Bukti Bukan Janji

LAMPUNG Pesisir Barat

Pesisir Barat – (Penalampung), Kampanye terbatas yang berlangsung di Pekon Pugung Penengahan Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, pasangang Agus Istiqlal – Zulqoini Syarif, koalisi Arif, mengupas tentang program kerja Koalisi Arif untuk kesejahteraan Masyarakat Pesisir Barat, Sabtu (22/11/2020).

Selain pemaparan program yang akan mensejahterakan masyarakat, calon Bupati Pesisir Barat Hj.Agus Istiqlal berharap kepada masyarakat pendukung, agar menjaga kondusifitas dalam menjelang Pemilukada yang akan datang, serta merapatkan barisan untuk meraih kemenangan di Bulan Desember nanti.

Petahana dengan nomer urut tiga menuturkan, jangan kita terpancing dengan isu isu negatif, saya sangat menyayangkan banyak hal hal negatif yang dihembuskan oleh orang orang tertentu sehingga membuat suasana kurang sehat dalam berpolitik,”Ujarnya.

Baca Juga :  Pembukaan acara penilaian UP2K tingkat nasional di pesisir barat

Kita seharusnya memberikan Edukasi politik santun kepada masyarakat sehingga masyarakat setidaknya mengerti arah dan tujuan nya bukan malah memprovokasi masyarakat demi kepentingan pribadi atau golongan, ini yang saya sesalkan selama ini,”Tegasnya.

Betapa banyak pembangunan yang telah dilakukan selama ini bahkan lompatan – lompatan pembangunan telah terjadi di Kabupaten ini namun, semuanya tak terlihat, jika dilihat dari sudut pandang yang berbeda.

“Jika kita mau berpikiran jernih, kita akan melihat begitu banyak perobahan yang begitu nyata, bagaimana selama ini kecamatan Pulau Pisang gelap gulita sekarang sudah terang menderang dengan ada nya MOU Pemkab Pesisir Barat dengan PT PLN persero sehingga masyarakat Pulau Pisang bisa menikmatinya, itu hanya salah satu contoh dari banyak contoh lain nya,”Tandasnya.

Baca Juga :  Sekda Way Kanan Dan Kakandepag Deklarasi Ramah Anak

Ingat” kebenaran tidak akan pernah tertukar, kebohongan tidak akan pernah kekal, lebih baik mewujudkan kinerja yang nyata daripada hanya janji janji dan selogan belaka, mari” kita bersatu ajak sanak saudara, rapatkan barisan dengan mencoblos nomer urut tiga agar pembangunan selama ini berjalan dengan berkesinambungan,”Pungkasnya.(Bukhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *