DPRD Way Kanan Gelar Sidang Paripurna Penyambutan Bupati Dan Wakil Bupati Periode 2021 – 2024

LAMPUNG Waykanan

Way Kanan (Penalampung News . Com) – DPRD Way Kanan Gelar Sidang Paripurna Dalam Rangka Penyambutan Bupati Dan Wakil Bupati Way Kanan Periode 2021-2024
Di Ruang Sidang Paripurna DPRD Way Kanan
Senin, 1 Maret 2021

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan, Wakil Bupati Way Kanan, Anggota Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Kepala Instansi Vertikal se-Kabupaten Way Kanan, Sekda, Staf Ahli, Para Asisten, Inspektur, Sekretaris Dewan, Kepala Badan, Dinas, Bagian, para Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan serta Para tamu undangan.

Dalam Sambutannya Bupati Way Kanan Raden Adipaty Surya menyampaikan ,Tiga hari yang lalu tepatnya hari jumat tanggal 26 Februari 2021 berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor : 131.18-252/2021 tanggal 21 Februari 2021 kami (H. Raden Adipati Surya, SH., MM dan Drs. Ali Rahman, MT) oleh Gubernur Lampung atas nama Presiden telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024. Pelantikan tersebut merupakan puncak dari proses demokrasi, dari serangkaian panjang pemilukada yang luber, dan jurdil yang melibatkan banyak pihak. Oleh karena itu terlebih dahulu ijinkan saya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Lampung, beliau telah berkenan melantik kami.

Baca Juga :  Ada Apa!!! Dewan Tidak Peka Warga Mancing Massal di Jalan Raya...

Seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan, yang telah memberikan kembali kepercayaan kepada saya untuk memimpin Kabupaten Way Kanan periode kedua. Dimana pada periode kedua ini, saya bersama Wakil Bupati yang baru yaitu Bapak Ali Rahman.

Saya juga harus memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada segenap partai pengusung, partai pendukung, simpatisan, terutama Tim sukses (Berani Pasti Aman) dan wabil khusus segenap penyelenggara pemilu-kada Way Kanan, yang telah mengantarkan kami untuk memimpin Way Kanan untuk periode 2021-2024.

Ucapan terima kasih patut saya sampaikan juga kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Way Kanan, anggota Forkorpimda Way Kanan, Tokoh adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita Se-Kabupaten Way Kanan yang telah memberikan dukungan punuh dalam pesta demokrasi yang lalu.

Baca Juga :  Ini Pesan Bupati Way Kanan Dalam Memperingati Maulid Nabi

Dan tidak kalah penting, saya berterima Kasih kepada kedua orang tua, isteri, anak anak dan keluarga besar, sahabat, handai tolan yang terus mendukung dan mendoakan, sehingga semua berjalan dengan baik.

Oleh karena itu
meskipun saat ini kita mengalami tekanan berat akibat covid 19, tetapi dengan keunggulan-keunggulan yang ada kita masih miliki harapan besar menjadi daerah yang maju yang unggul. Dan untuk melaksanakan pembangunan 5 tahun kedepan kita telah menetapkan Visi “Way Kanan Unggul dan Sejahtera.

Dalam Visi Way Kanan Unggul dan Sejahtera terkandung makna bahwa Pemerintahan kedepan bertekad membawa Kabupaten Way Kanan menempati posisi yang baik diantara pemerintah kabupaten lain, baik dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan ekonomi maupun sumber daya manusianya, dan setiap warga masyarakat dapat menikmati hasil-hasil pembangunan secara berkelanjutan.

Program yang dijalankan pemerintah daerah memberikan dampak pada kesejahteraan masyarakat. Dimana kebutuhan fisik, psichis dan sosial masyarakat semakin terpenuhi. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *