Erlina Sp, Ambil Formulir Di DPC PBB Pesibar

LAMPUNG Pesisir Barat

Pesisir Barat-Pengambilan berkas formulir untuk pencalonan Bupati , yang diwakili Oleh team Dari Erlina SP , juhri karmen, tiba tepat pukul 13:30 jum’at 18/10, tiba di kantor DPC Partai Bulan Bintang Jln:kuala stabas krui.

Juhri Karmen selaku ketua team pemenangan Erlina, mengatakan bahwa, dengan keseriusan kami dalam menghadapi pemilihan calon kepala daerah di 2020 nanti, dibuktikan dengan ada nya rombongan kami datang ke sini ,untuk mendaptar kan calon yang kami usung yaitu Ibu Erlina, sebagai calon bupati di pesisir barat ini.,”ujar nya

” Dengan tidak mengurangi rasa hormad kami ,Saya selaku ketua team mohon maaf atas ketidak hadiran Ibu Erlina, dalam pemgambilan formulir ini dikarnakan beliau ada keperluan mendadak, sehingga beliau berhalangan hadir dalam pendaptaran ini, sehingga kami yang diutus untuk pengambilan berkas calon ke kantor partai Bulan Bintang ini.” Ungkap juhri.

Baca Juga :  Sosialisasi Keprotokolan Untuk Meningkatkan Profesionalitas Di Lingkungan Pemkab Pesibar

Hampir dalam waktu bersamaan Hj,Elti Yunani juga datang menemui ketua team pemenangan partai Bulan Bintang Maulana Kautsar di DPC PBB guna untuk pengembalian berkas calon Bupati Pesisir barat.,sayang datang kesini untuk pengembalian berkas calon , ini menunjuk kan keseriusan saya terhadap partai pimpinan Pak Yusril Ihza Mahendra ini, dan saya percaya serta yakin akan kemampuan para kader serta seluruh pendukung nya Partai PBB ini akan bergerak bersinergi dalam memperjuangkan apa yang telah ditentukan oleh pimpinan pusat,” yakin Elti Yunani.

Baca Juga :  3 Penerimaan PKH, Nyatakan Mundur

Ketua pemenangan pemilu partai PBB Maulana Kautsar , mengafresiasi atas kedatangan team dari Ibu Erlina,Sp, serta atas pengembalian berkas calon Ibu Elti yunani, yang mau meluangkan waktu nya hadir disini.

Kami akan berjuang seoftimal mungkin,untuk memperjuang kan calon yang telah direkomendasi oleh pusat, kami akan gerak kan serentak mesin partai yang ada di pesisir barat ini, bahu membahu untuk memperjuang kan calon yang kami usung.” Pungkas Maulana. (Bukhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *