Hari Ini, PWI Genap Berusia 75 Tahun Ini Pesan Bupati Pesibar

LAMPUNG Pesisir Barat

Pesisir Barat – (Penalampungnews) Bupati Pesisir Barat DR. Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Memperingati Hari Pers Nasional 2021 dan HUT ke-75 PWI Dengan Tema “Bangkit Dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi, berlangsung di OR Batu Gughi Setdakab Pesisir Barat, Selasa 09 Februari 2021.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten I, Kepala Bappeda, Plt Kadiskominfo, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Kesbangpol Kabupaten Pesisir Barat beserta Ketua PWI Pesisir Barat didampingi anggota.

Dalam Sambutannya, Bupati Pesisir Barat DR. Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH, Mengucapkan selamat ulang tahun PWI yang ke-75, Bupati Pesisir Barat DR. Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH, Berharap Kebebasan Pers ini diharapkan tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik dan dapat menyampaikan informasi yang benar Kepada Masyarakat,”Harapnya.

Baca Juga :  Selain Memberikan Sosialisasi, Camat Krui Selatan Akan Memverifikasi Penerima Bantuan Yang Tidak Tepat Sasaran

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat sebagai Mitra PWI berharap agar keberadaan PWI sebagai sarana penyampaian informasi, baik ke masyarakat maupun sebaliknya dan bisa mewarnai pemberitaan di Kabupaten Pesisir Barat,”Ucapnya.

Diakhir Sambutannya, Bupati Pesisir Barat DR. Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH, Mengharapkan ulang tahun ke 75 ini PWI Kabupaten Pesisir Barat semakin dewasa, semakin maju, semakin profesional dan seimbang dalam menyampaikan berita. Diharapkan PWI Kabupaten Pesisir Barat dapat menjadi contoh bagi insan pers lainnya di Kabupaten Pesisir Barat,”Pungkasnya.

Baca Juga :  Penasehat Dharma Wanita Hj. Septi Istiqlal Berikan Bantuan Dana Pendidikan

Dalam kesempatan itu juga dilanjutkan dengan Pemberian Anugerah PWI tahun 2021 dan Bupati Pesisir Barat DR. Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH sebagai penerima Anugerah Tjindarboemi PWI kategori sebagai Pejuang Budaya Pesisir Barat di Tengah Isu Globalisasi.(Bhr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *