Ini Kata Hanafi Tentang Anna Morinda Yang Unggul di Medsos

LAMPUNG Metro

METRO Hanafi ketua DPC KWRI Kota Metro mengapresiasi kepada Anna Morinda salah satu calon wali Kota Metro, Menurutnya dalam pilkada Kota Metro mampu meraih nilai tertinggi di medsos media gemasamudra.com. Senin (09/03/20).

Bagus sejauh ini saya melihat sosialisasi yang di lakukan Anna Morinda dalam menyuarakan dirinya di bermacam kalangan, pantas ia mampu unggul di medsos media gemasamudra.com” Ucap Ketua KWRI di Ruang kerjanya.

Baca Juga :  4 Warga Iringmulyo di Duga Terkena DBD, Masyarakat Meminta Puskesmas Agar Melakukan Fogging

Selain itu hanafi menambahkan,dalam pilkada Kota Metro,  ia melihat bunda Anna (Sapaan Sehari-hari) satu-satunya sosok srikandi yang maju dalam pilkada dan memberikan warna baru dalam pemerintahan kota metro.

Bunda anna emang wanita berprestasi kalau di lihat dari bionya,wajar kalau bunda dapat julukan Srikandi kota metro, justru jika ia masuk dalam pemerintahan kota metro mungkin bisa ada warna baru dalam penataan kota yang lebih baik“tuturnya.

Baca Juga :  DPRD Kota Metro Menyetujui Usulan Pemerintah Kota Setempat Untuk Meningkatkan Status

Hanafi juga berharap dalam pilkada Kota Metro nanti semoga tertip,aman dan kondusif tidak ada kecurangan maupun kerusuhan.

Mudah-mudahan pilkada tahun ini menjadi pilkada yang santun dan tidak saling terpecah satu sama lain,walau beda pilihan semoga menjadi pilkada yang jujur tanpa keributan.”Tutup nya (MGG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *