Kampung Kibang Pacing Gelar Rapat Panitia

LAMPUNG Tulang Bawang

TULANG BAWANG | Dalam rangka persiapan Pemilihan Kepala Kampung(Pil Kakam) Kibang Pacing,yang akan di laksanakan pada tanggal 12/12/2019.guna persiapan Panitia penyelenggara dan Badan Permusawaratan Kampung(BPK), gelar rapat bersama untuk pembahasan kerja, agar dapat mewujudkan hasil yang baik dalam pelaksanaan Pil Kakam.kamis pagi (21/11/2019).

Dalam rapat tersebut tampak Hadir Ahmad Riadi selaku Seketaris Kampung, kaur pemerintahan Ridho Sujono,kaur kesejahteraan dan pelayanan Toto Sugianto,Babinkamtibnas AKBP Ahmad Sapuan,dan seluruh anggota BPK Kampung kibang pacing.

Baca Juga :  Terkait Dugaan Pelecehan Seksual,Kepala Inspektorat Perintah Irban II Usut Tuntas...
Foto Kegitan Rapat Panitia Pil Kakam Kibang Pacing.(Foto Istimewa Towi)

Rapat pembahasan Pemilihan Kepala Kampung di Gelar di Gedung Aula Kampung Kibang Pacing, Kecamatan Menggala Selatan,Kabupaten Tulang Bawang.

Babinkantibnas AKBP Ahmad Sapuan Memberikan Sambutan dalam acara tersebut ia menghimbau seluruh masyarakat Kampung Kibang Pacing, untuk menjaga ketertiban dan keamanan demi kelancaran terselenggaranya Demokrasi pemilihan Kepala Kampung, selain itu ia juga berpesan kepada semua panitia untuk tidak berpihak kepada salah satu calon agar dapat terwujudnya demokrasi yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  DINKES TUBA Gelar Rakor Bahas Program Kerja....

“dalam Pelaksanaan Pil Kakam Pada tanggal 12/12/2019 saya berharapa semua element masyarakat turut menjaga Ketertiban dan untuk panitia saya minta netral tidak ada keterpihakan agar dapat terwujudnya demokrasi yang aman dan kondusif ”Pungkasnya pada Saat Membuka Acara dalam Sambutannya.

Penulis : Towi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *