Kapolres Tubaba, Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Pagar Dewa .

LAMPUNG Tulang Bawang Barat

Panaragan,penalampung.news.com

Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Jadi Syaiful Rahman beserta jajarannya melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi kepada warga Tiyuh Pagar Dewa kecamatan Pagar Dewa kabupaten setempat, Sabtu (21/12/2019)lalu.

kehadiran tersebut selain bersilaturahmi dan bertatap muka dengan warga Tiyuh Pagar Dewa juga mendengarkan aspirasi dari masyarakat setempat.
” saya ingin bertemu langsung dengan masyarakat Pagar Dewa, yang termasuk dalam wilayah hukum Polres Tubaba. Tentu nya juga selaku keamanan kita juga harus tahu apa permasalahan yang ada di wilayah kita terutama yang menyangkut keamanan”, Ujarnya.

Baca Juga :  Asik Bermain Judi Koprok, II Pelaku Harus Berakhir Di Jeruji...

Semua wilayah yang ada di Tulangbawang barat ini akan tetap saya sambangi, baik secara formal/non formal karena selain Kapolres saya juga masyarakat biasa sekaligus saya juga bisa menitipkan diri disini sehingga pelaksanaan tugas yang saya emban ini bisa berjalan dengan lancar”, tegasnya.

Kapolres berharap agar masyarakat bisa hidup tentram, aman dan damai sehingga aktivitas dan roda perekonomian bisa terwujud, tentunya menjadi salah satu aspek kesejahteraan.

Tokoh Adat Pagar Dewa Herman,SP gelar Minak Bangsawan Diraja,mewakili masyarakat Pagar Dewa, berterima kasih atas kunjungan Kapolres Tubaba, yang telah merangkul masyarakat untuk kemajuan di Tiyuh Pagar Dewa sehingga dengan ada nya perkenalan ini masyarakat dengan Kapolres tidak ada jarak.
“Tentunya kita tidak akan menutup-nutupi hal-hal yang tidak benar dan kita akan berterus terang kepada Kapolres untuk keamanan dari pada masyarakat”, pungkasnya.

Baca Juga :  Kadarsyah Secara Resmi menyatakan mengundurkan diri dari Ketua FW-MHTB...

selain menyambangi warga Kapolres juga melakukan ziarah ke makam Hi. Minak Pati Pejurit yang merupakan salah satu putra raja Tulang Bawang yakni Tuan Rio Mangku Bumi yang ada di Tiyuh Pagar Dewa.(Alb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *