Ketua IWO Lampung Tengah Sambut Kedatangan Nessi Khalvia Mustafa

LAMPUNG Lampung Tengah

Lampung Tengah,(Penalampungnews.com)--Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Tengah, Dedi lrawan menyambut baik, dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Calon Bupati (Cabup) nomor utut.3 Nessy Khalvia Mustafa, dikediamannya dalam rangka syukuran anaknya yang ketiga, Kamis (19/11).

Selain Cabup, Nessy Khalvia tampak hadir Tim pemenangan Paslon, dan para awak media yang ada di Kab.Lamteng. menurut Dedi, dirinya bersyukur atas kehadiran Cabup, Nessy dan rekan-rekan awak media yang sengaja memyempatkan diri, hadir dikediamannya dalam memberikan doa, kepada buah hatinya putra ketiga yang diberi nama, Denis Hasbi Mustafa.

Dalam sambutannya, Nessy Khalvia dimana dirinya berharap kepada masyarakat dan warga setempat agar dapat memilih Calon pemimpin yang benar-benar pro rakyat, dan jangan mau hanya di iming-imingi sembako dan uang yang tidak seberapa nilainya, akan mengorbankan 5 tahun masa depan Kab.Lamteng yang lebih baik.

Baca Juga :  Kegiatan Dinas PMK Lamteng yang Diduga Tidak efektif,Masyarakat Mengeluhkan

“Saya rasa masyarakat saat ini sudah pada pintar dalam memilih sosok Pemimpin, dan tidak perlu lagi saya minta karena saya tau apa isi hati kalian, begitu juga sebaliknya,” ungkap Nessy dihadapan warga dan tamu undangan yang hadir.

Menurut Dedi lrawan, kehadiran Cabup. Nessy merupakan satu kehormatan baginya, dan keluarga besarnya. Dimana bunda Nessy masih menyempatkan diri untuk dapat hadir dikediamannya meski tidak ada sambutan khusus yang dapat diberikan keluargannya dalam kehadiran bunda Nessy. Namun saya berharap bunda dapat diberikan kesehatan, dan keselamatan agar dapat melewati tahapan Pilkada ini, dan menang sebagai Bupati terpilih di Kab.Lamteng.

Baca Juga :  Ketua Umum KPAI Didampingi Ketua LPA Bandar Lampung,Sambangi Polres Lamtim...

“Karena cintanya saya dengan sosok seorang Mustafa dan yang artinya seorang pemimpin, sengaja putra ketiga ini saya berikan nama menggandeng nama Mustafa, dengan harapan agar kelak menjadi anak yang di cintai banyak orang, seperti halnya Pak.Mustafa,” beber Dedi sembari berguarau di hadapan rekan dan tamu yang hadir.

(Wanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *