Korban Hanyut Sungai Tenumbang Kini Telah Ditemukan

LAMPUNG Pesisir Barat

Pesisir Barat – (Penalampungnews.com), Korban banjir Sungai Tanumbang Slamet Riadi (34) Warga Negeri Ratu Tenumbang yang beberapa hari lalu terseret oleh deras nya arus Sungai tenumbang kini telah ditemukan dalam keadaan meninggal Dunia Kamis (29/10/2020).

Korban di temukan pukul 07:30 wib
Di sekitar muara sungai tenumbang
Oleh Dedi Yanto (29) Warga Sukarame Dusun Suka Banjar.

Alhamdulillah pencarian kami dalam beberapa hari ini bersama tim SAR dari Dinas BPBD hari ini membuahkan hasil sehingga, membuat keluarga korban sedikit lega dengan ditemukan nya anggota keluarga mereka yang menjadi korban hanyut sungai Tenumbang,”Ujar Peratin Dandes Suveri.

Baca Juga :  Wakili Bupati Pesibar, Staf Ahli Pemerintahan Dan Politik Azhari SH,MM, Buka Acara Senam Komando

Saat ini Korban disemayamkan di rumah duka Dusun Atar Kelawi Pekon Negeri Ratu Tenumbang insaallah akan di makamkan hari ini juga, mengingat korban telah beberapa hari tenggelam.

Saya atas nama Pemerintahan Pekon Negeri Ratu Tenumbang dan sohibbul musibah, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas partisipasinya selama beberapa hari ini ikut dalam pencarian korban baik kepada Warga Masyarakat sekitarnya maupun instansi terkait lain nya, mari kita berdo’a semoga almarhum di terima amal Ibadahnya serta diampunkan segala kesalahan nya semasa hidup dan keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menerima cobaan ini,”Tutup Peratin Negeri Ratu Tenumbang.(Bukhari)

Baca Juga :  Mewakili Bupati Lampura,Kepala Disdik Dan Kebudayaan Hadiri Acara Parenting School...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *