Masyarakat Pekon Mon Merasa Terbantu, Dengan Adanya Pembagian BLT-DD Hari Ini

LAMPUNG Pesisir Barat

Pesisir Barat – (Penalampungnews.com), Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Fase ke dua tahap ketiga saat ini berlangsung di Aula Pekon Mon Kecamatan Ngambur dengan jumlah penerima 55 kepala Keluarga Kamis (29/10/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Ngambur, Sahidi, S.Pd., Peratin Pekon Mon, Babinsa, LHP serta masyarakat penerima BLT-DD.

Arwansyah, S.Pd., Peratin Pekon Mon mengucapkan, selamat datang bagi Warga penerima BLT-DD, terimakasih atas kehadiran nya semoga dengan ada nya pembagian BLT ini bermanfaat bagi saudara saudara semuanya walau jumlah nya tidak seberapa namun, kita patut sukuri Pemerintah masih begitu perduli dengan rakyat nya,” ujarnya.

Dalam pembagian BLT-DD kita saat ini, ini yang terakhir dengan nominal tiga ratus ribu rupiah dengan jumlah penerima 55 kk dan sesuai kriteria yang ada, sesuai Juklak dan Juknis nya. Jadi kemungkinan untuk salah sasaran itu kecil sekali, juga saya menghimbau agar Warga mematuhi protokol kesehatan yang ada dimas Pandemi ini jangan anggap enteng, tiada guna sesal kemudian,”Ungkap Arwansyah Peratin Pekon Mon.

Baca Juga :  Plh Sekda Pesisir Barat Hadiri Fokus Group Discussion FGD

Sahidi, S.pd. Camat Ngambur kalau memang BLT-DD ini berakhir berarti, itu memang peraturan dari Pemerintah. Saya berharap, manfaatkan BLT tersebut sebaik baik nya dan mari kita doakan agar covid-19 ini segera berakhir agar kehidupan kita kembali normal juga patuhi Protokol kesehatan yang ada,”Harap Camat Ngambur

Sebentar lagi kita akan memasuki pemilihan kepala Daerah mari” kita jaga ketertiban jaga kondusifitas di Kampung kita, jangan sampai terjadi keributan dikarenakan berbeda pilihan jangan termakan oleh isu isu yang sifatnya memojokan calon yang lain pilihlah dengan hati nurani saudara masing masing,”Ajak Camat Ngambur.

Baca Juga :  Arogan!!! Oknum Polisi Pamong Praja Tantang Dua Jurnalis

Imam Maksum (Salah satu Warga penerima BLT menuturkan, kami sangat terbantu dengan adanya pembagian BLT saat ini saya atas nama Warga dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada Peratin beserta aparat nya yang telah mendata kami sehingga, sampai kami mendapatkan Bantuan
Tanpa adanya campur tangan dari aparat Pekon, mustahil kami bisa mendapatkan bantuan dimasa pandemi saat sekarang kalau tidak ada campur tangan dari aparat Pemerintahan Pekon yang ada,”Tandasnya.(Bukhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *