Pengajian Akbar Dan Pelantikan Pergunu Tuba Dimeriahkan DA’I Aksi Indososiar.

LAMPUNG PENDIDIKAN Tulang Bawang

Menggala, Penalampungnews. Com-
Menyambut MILAD DAN KHOUL sekaligus pelantikan Pc. Persatuan Guru Nahdlatul Ulama(Pergunu )yang diadakan di Ponpes NURUL FATTAH penawar jaya kecamatan Banjar Margo kabupaten tulang bawang tersebut, terlihat istri walikota Lampung HJ. Eva dwiyana Herman H. N,turut serta menghadiri acara Tersebut yang sekaligus ibu Wakil Walikota Herman H. N juga menyumbangkan bantuan 200 sak semen untuk pembangunan Pondok Pesantren Nurul Fattah tersebut,Sabtu,15/4/2017.

Selain itu NABILA juara 3 Besar DA’I Muda AKSI Indosiar 2016 dari Lampung mengisi acara pengajian Akbar Milad KE-4 dengan ceramah-ceramah pendek guna pencerahan kepada masyarakat maupun santri-santri Ponpes Nurul Fattah Tuba.

Ditempat yang sama Dr. aris laksono wakil ketua Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (pergunu) pusat melantik ketua pergunu tulang Bawang ustadz zaiunul mustofa periode 2017-2022.

Baca Juga :  Chusnunia:Walau Dana Alokasi Untuk Umum Turun,Tetapi Anggaran Infrastruktur Lebih Meningkat...

Dalam acara tersebut menfora menyampaikan sambutan yang diwakili Deputi Bidang Politik Kementrian Pemuda dan Olah Raga yang sekaligus membuka dan meresmikan Festival Turnamen voly santri Selampung.
“semoga pergunu yang ada ditulang bawang bisa membentuk kader yang berkwalitas dan menjunjung tinggi dalam keagamaan, “jelasnya.

Lebih jauh lagi, “saya menghimbau kepada santri-santri supaya semangat dalam mempelajari bahasa arab dan juga bahasa inggris,
Selain itu,”dalam meningkatkan kwalitas dan kreatifitas maupun Karir,semua itu butuh perjuangan dan kerja,kerja dan kerja.”tegasnya

Diacara yang sama,istri walikota Lampung Hj. Eva Dwiyana Herman H. N, pun turut serta menyampaikan sambutan dan sekaligus menyampaikan salam dari walikota Lampung Herman H. N, “semoga Ponpes Nurul Fattah menjadi ponpes yang besar dan menghasilkan santri-santri yang berkwalitas,berahlak dan beragama yang kokoh,”ungkapnya.
Lebih jauh lagi Ibu walikota Lampung berpesan, “saya pesankan kepada Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (pergunu) yang baru saja dilantik,supaya menjadi yang terbaik dan bisa membantu pembangunan di tulang bawang,
Selain itu saya juga menyampaikan pesan dari Wali kota Lampung atau suami saya sendiri Herman H. N, yang tidak bisa hadir dalam acara ini, beliau menitipkan salam kepada pengasuh Ponpes Nurul Fattah, dan Pergunu Yang baru dilantik, semoga menjadi lebih baik dan membantu dalam pembangunan didaerah tuba, “pesan Ibu Walikota Lampung Hj. Eva Dwiyana.
(red)

Baca Juga :  Gadis Cantik Penderita Kanker,Butuh Bantuan Para Dermawan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *