Peratin Pekon Bangun Negara Bersama Aparat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

LAMPUNG Pesisir Barat

Pesisir Barat – Penalampungnews.com Untuk memutus mata rantai penyebaran Coronavirus(COVID-19) Pemerintahan Pekon Bangun Negara, beserta Aparat setempat, mengadakan penyemprotan disinfektan difasilitas Publik dalam lingkungan Pekon Bangun Negara.

Selain dari penyemprotan di Fasilitas Publik bersama Aparat dari kepolisian juga dari Dinas Kesehatan, peratin juga bersama Aparat yang ada, telah menutup kegiatan pasar mingguan (Pekan) yang dibuka disetiap hari pasaran, agar memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Peratin Pekon Bangun Negara juga bersama Aparat Pekon mensosialisasikan kepada Masyarakat akan bahaya nya Virus Corona(Covid-19) jika telah menjangkiti masyarakat tentu nya akan mengakibatkan kematian dan merugikan kita semua,” Ungkap Peratin Bangun Negara.

Baca Juga :  Suasana Keakraban Pada Acara Ramah Tamah Bupati Dan Kapolda Lampung

Dari itu marilah kita saling menjaga jarak, jangan datangi tempat keramaian ataupun kerumunan Masa, tetap selalu waspada, jangan anggap sepele penyebaran ini, jika tak ingin menyesal nantinya,”Tandas Peratin.

“Kami juga memantau Masyarakat yang baru pulang dari perantauan, serta juga memberi pengertian agar mereka mengisolasi diri untuk sementara waktu selama 14 hari terhitung mulai dari hari kedatangan mereka. kami selaku aparat Pekon berharap, masyarakat disini benar- benar mematuhi apa yang pemerintah instruksikan dalam menangkal penyebaran COVID-19,” Pungkas Peratin Bangun Negara.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Bahas Penyesuaian Anggaran Belanja Daerah Lewat Vidcon Bersama Mendagri - Menkeu

Furqon Da’i (32) warga Pekon Bangun Negara, mengucapkan terimakasih atas cepat tanggap nya Pemerintah Daerah Pesisir Barat sampai kejajaran Pekon- Pekon untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini, saya merasa terharu, dan kami masyarakat merasa diperhatikan, sekecil apapun bentuk perhatian Pemerintah terhadap kami sebagai rakyat biasa, kami sangat menghargainya dan mengenang nya,” Ujarnya.

“Maaf, saya mengutip dari Bupati Pesisir Barat disetiap pidatonya selalu menekan kan bahwa,”seorang pemimpin harus siap melayani rakyat, bukan untuk dilayani rakyat, rupanya ini benar benar diterapkan sampai tingkat bawah di kepemerintahan,” Ucap warga.(Bukhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *