Perguruan Pencak Silat Sikinci Kinci, Lakukan Ritual Kenaikan Tingkat Bagi Anggota Baru

LAMPUNG Lampung Tengah

Lampung Tengah, (Penalampungnews.com) –Perguruan pencak silat sekinci-kinci melakukan ritual (Ngejungei) kenaikan tingkat anggota baru sekinci-kinci di talang belimbing desa pegurun udik lampung utara. Sabtu (07/11/2020)

Dalam acara kenaikan tingkat anggota baru sekici-kinci di hadiri oleh 14 ketua kecamatan kabupaten lampung Tengah serta ketua kabupaten, yaitu kabupaten , Lampung Utara Sulaiman, Lampung Tengah Hanafiah, Tanggamus ikhsan, Sekaligus Ketua Umum pencak silat sekinci-kinci provinsi lampung Buhairi Aidi, SH. MM dan Guru Besar Hasbullah.

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh calon bupati lampung Tengah no urut 3 Nessy Calviya Mustafa, Ketua Dpc Partai Perindo Habibi, SH.MH beserta rombongan.

Kehadiran Nessy Mustafa adalah sebagai keluarga besar dari pencak silat sekinci-kinci, Beliau juga saat ini sedang mencalonkan diri sebagai bupati lampung tengah.

Baca Juga :  AKIBAT JALAN RUSAK, TRUK STANDING DAN MOGOK DI TANJAKAN TUTUP AKSES JALAN

Guru besar sekinci-kinci Hasbullah mengatakan dalam acara kenaikan tingkat anggota baru ini diadakan setiap ada anggota baru yang sudah bisa naik ke tingkat berikutnya, serta sekaligus menegaskan bahwa keluarga besar sekinci-kinci khususnya lampung tengah siap memenangkan calon bupati ni urut 3 Nessy-Imam.

“Acara kenaikan tingkat ini kita lakukan setiap ada anggota baru yang sudah bisa naik ke tingkat berikut nya dan malam ini sekaligus saya tegaskan bahwa seluruh anggota pencak silat sekinci-kinci akan mendukung dan memenangkan calon bupati Nessy-Imam khususnya anggota yang berada di kabupaten lampung tengah di 13 kecamatan “. Ujar Hasbullah Guru besar pencak silat sekinci-kinci

Baca Juga :  AMPD Provinsi Lampung Sambangi Bawaslu Lamteng Terkait Walkot Metro ikut kampanye.

Calon bupati no Urut 3 Nessy Calviya Mustafa yang sekaligus menjadi pembina pencak silat sekinci-kinci dalam sambutan nya mengatakan, Berterima kasih kepada keluarga besar pencak silat sekinci-kinci dan meminta doa serta dukungan nya dalam pencalonan nya sebagai calon bupati lampung tengah dan akan memperjuangkan pencak silat sekinci-kinci agar lebih besar lagi.

” Terima kasih kepada keluarga besar pencak silat sekinci-kinci, Saya minta doa dan dukungan nya dan mudah-Mudahan Pencak silat sekinci-kinci kedepan nya dapat lebih besar lagi hingga keseluruh pelosok di provinsi lampung. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *