Raden Adipaty Surya Hadiri Tabligh Akbar

LAMPUNG Waykanan
Kamu Bisa Download ini:

Way kanan – Bupati way kanan Raden Adipaty Surya menghadiri pengajian Akbar Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Bersama Masyarakat Se Kecamatan Baradatu,  kegiatan rutin yang digelar selain bermanfaat untuk meningkatkan ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah swt, juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama, baik di kalangan instansi pemerintah maupun masyarakat pada umumnya.

Kegiatan Tabligh Akbar yang digelar di Mesjid Muslimin Kelurahan Tiuh Balak Pasar, kecamatan Baradatu, kabupaten Way kanan, jum’ at, 08/11 /2019,

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Raden Adipaty surya, Bupati way kanan, Asisten 1, Kasat Pol PP, Kabag Humas & Protokol , Camat Baradatu dan tokoh agama tokoh adat tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Raden Adipaty Surya pada sambutannya menyampaikan,  ” Melalui kesempatan ini saya mengajak seluruh jajaran aparatur pemerintah kabupaten way kanan khususnya pegawai Negri Sipil dan masyarakat Kecamatan Baradatu untuk bersama- sama saling bahu membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah kabupaten way kanan , yaitu way kanan maju Berdaya saing. “ucapnya.

 Mari kita ciptakan kebersamaan dan menjaga situasi serta kondisi yang kondusif agar pembangunan yang kita laksanakan dapat berhasil dengan baik dan manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.
Keberhasilan yang telah diraih dalam mewujudkan visi dan misi way kanan maju dan berdaya saing telah kita laksanakan selama ini, memiliki arti penting bagi kemajuan pembangunan di kabupaten way kanan yang kita cintai ini,  “ungkapnya. (Alting).

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Raden Adipaty Surya Hadiri Pembinaan Teretorial Kodim 0427

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *