Raja Adat Keratuan Darah Putih Melinting Dukung Alzier Wujudkan Kabupaten Melinting

LAMPUNG Lampung Timur
Minak Nurhalim Keturunan Ratu Darah Putih Keratuan Melinting tertua berpeci Hitam, No.3 dari kanan.

Penalampung.com,Lampung Timur-Raja Adat Melinting Nurhalim Minak Gejalo Ratu, keturunan tertua saat ini dari Ratu Darah Putih Keratuan Melinting Lampung Timur meminta Alzier serius maju pilgub. Ada amanah sosok Alzier mampu mewujudkan kabupaten Melinting sebagaimana beliau dpt mewujudkan kabupaten Pesawaran, ujar Minak Gejalo Ratu. Saya ikhlas lahir batin  rumah sy dijadikan posko Relawan Alzier Saudaraku, untuk spanduk saja tidak ada sepeser rupiah meminta kepada Alzier, kenal pun saya tidak ujar Minak.

Tapi saya tahu beliau ( Alzier, Red) sepak terjang nya dari info masyarakat dan baca koran. Kata Minak.
Menurut Minak Alzier bila menjadi gubernur Lampung insya Allah Haqul Yaqin dapat merubah rakyat Lampung Timur khususnya Melinting menjadi lebih baik dari sekarang.
“Haqqul Yaqin Fa Insya Allah Alzier dapat mewujudkan Kabupaten Melinting. Dulu di di bawah tahun 1980 an daerah Melinting merupakan daerah yang sejahtera dan kaya raya karena hasil kebun yang melimpah ruah di ikuti harga yang tinggi.
Faktanya setelah lewat tahun 1980 an kondisi berubah ada segelintir warga yang menyimpang melakukan perbuatan melanggar hukum. Saya tidak tahu apakah akibat kesejahteraan yang tidak merata atau ada hal hal lainya,ujar Minak Nurhalim.
Jargon Pak Alzier  sangat masuk akal yakni : Dapur ngebul, lancar bayar listrik, lancar bayar SPP anak sekolah, rumah tangga bahagia, dan tentunya hidup yang barokah dan amin, tentunya merupakan cita cita masyarakat kebanyakan saat ini.
Minak mensinyalir saat ini banyak pihak lain ingin menjadi bupati atau penguasa dengan itikad tidak baik hanya sekedar menumpuk kekayaan pribadi yang tidak habis tujuh keturunan. BIar lah Allah yang menghukumnya.
Di dunia ada KPK dan di.akherat ada pengadilan Allah yang maha adil dan benar. Silahkan menanggung resikonya sendiri. akhir Minak Gejalo Ratu.**Red
Baca Juga :  Mirisnya !!!! Apa Bila Masyarakat Tidak Mau Menggali Sendiri,Maka Drainase Tidak Akan Di Bangun Oleh Kades... 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *