Sentuhan Tangan Alzier Diharapkan Masyarakat Kulumbayan..

LAMPUNG Tanggamus

Penalampungnews.com,Tanggamus-Sosok Alzier yg terus berupaya maju dalam pilgub tiada hentinya. Membuktikan sebagai sosok yang benar benar ingin memajukan dan mensejahterakan rakyat lampung. Masyarakat Kelumbayan, Tanggamus siap berjuang bersama Alzier. Bahkan rumahnya dijadikan sebagai posko Relawan Alzier Saudaraku. Hal itu diungkapkan Heriyanto Tokoh masyarakat Batu Patah, kelumbayan Barat. Tanggamus.

Menurut Heriyanto yang pernah menjabat sebagai tokoh pemuda Batu Patah, Kelumbayan Barat, Tanggamus selama 20 tahun. “Saat inilah Alzier untuk membuktikan bahwa dia mampu untuk mengambil hati rakyat lampung dengan sentuhan langsung ke rakyat.
” Ayo dong bang Alzier sentuh tangan rakyat dan turun langsung ke masyarakat. Masyarakat sebenarnya sudah cerdas dan siapa yang sebenarnya layak dan pantas jadi gubernur.
Hatinya mayoritas masyarakat saat ini menurut Heri sudah sehati dengan sosok Bang Alzier dengan jargon langkah solusi kongrit yakni. Dapur ngebul, lancar bayar listrik, lancar bayar SPP anak sekolah, keluaga bahagia sakinah mawadah warohmah dan hidup yang barokah.
Jargon kesejahteraan itu sederhana, namun memang realitas yang di alami masyarakat saat ini. ”
Bang Alzier hatinya memang benar benar menyelami persoalan rakyat. Insya Allah Bang Alzier serius dan menang” akhir Heriyanto.**red

Baca Juga :  Iklan, Ucapan Laskar Merah Putih Menjelang HPN 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *