Terpilihnya Ahmad Fijay Warna Baru Akan Muncul

LAMPUNG Pringsewu

Pringsewu – Habis gelap terbitlah terang istilah yang cocok untuk redaksi gemalampung.com Ahmad Fijay yuddin, yang sekarang dirinya terpilih sebagai ketua IWO pringsewu, dari hasil musyawarah bersama dan pemilihan ketua pengurus  IWO kabupaten Pringsewu.(Selasa,21/01/2020).

Musyawarah bersama dan pemilihan ketua pengurus IWO kabupaten Pringsewu tersebut dihadiri oleh anggota biasa dan kehormatan serta seluruh jajaran kepengurusan lama. Dalam musyawarah bersama tersebut secara aklamasi terpilih menjadi ketua pengurus IWO kabupaten Pringsewu, Ahmad Fijay yuddin pimpinan redaksi media online Gemalampung.com

Untuk diketahui, Selain pimpinan redaksi, Ahmad Fijay yuddin sebelumnya merupakan calon anggota di salah satu organisasi pers di pringsewu, dan sebagai korwil Managemant Media Global Group dan beberapa pengalaman lainnya di beberapa organisasi lain.

Baca Juga :  Temuan BPK RI Di Tindak Lanjuti Inspektorat Tulang Bawang.

Dalam sambutannya setelah terpilih menjadi ketua IWO kabupaten Pringsewu, Fijay mengatakan akan bersama-sama dengan kepengurusan IWO yang baru bersinergi dengan semua elemen di kabupaten Pringsewu dan terutama dengan pemerintah daerah Pringsewu.

“Kita akan bersama-sama dengan pemerintah daerah dan semua elemen masyarakat yang ada baik ormas maupun LSM yang ada, untuk memberikan yang terbaik untuk kemajuan Pringsewu. Kita akan duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi”, ujarnya.

Baca Juga :  Andi Surya Anggota MPR RI Dan DPD RI "Tegaskan",Saatnya Menghargai Pahlawan Tanpa Tanda Jasa...

Selain itu dirinya juga akan menyusun program-program percepatan untuk membatu pemerintah daerah dalam pembangunan dan kegiatan sosial lainya.

“selain pengawasan dalam bidang pers ini, saya dan tim akan menyusun program tahunan untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan sehingga mampu di rasakan semua kalangan,dan ada beberapa program sosial yang akan saya susun ,karna kita harus menjadi pembeda dari yang lainnya.”Pungkasnya.

Penulis : TMGG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *