2 Orang Tewas Seketika Akibat Hantam Bak Truk di Tol

BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Selatan
Kamu Bisa Download ini:

KALIANDA 2 orang tewas seketika di jalur B Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggi Besar KM 102-400, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Kamis (18/7/2019) sekitar pukul 01.00 Diduga menyalip kendaraan di depannya, Toyota Innova BG-1286-FI menabrak pantat truk Hino BD-8904-KF.

 

Tepat di lokasi kejadian, mobil Innova menyalip kendaraan yang ada di depan dari sebelah kiri. Nahas tepat didepan atau di jalur lambat ada truk Hino. Tabrakan tak bisa dihindari, Innova menabrak bak bagian belakang truk Hino yang dikemudikan Endang Saputra (38) warga Sindang Kelingi, Jambi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Media ini, kendaraan Innova yang dikemudikan Fitri Okatavia (40) warga Kecamatan Tanjungbatu, Ogan Komering Ulu (OKUl, Sumatera Selatan, melaju dari arah Terbanggi Besar menuju Bakauheni.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Kasyfi Mahardika mengatakan kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah perbatasan Lampung Selatan- Lampung Tengah. “Terjadinya di wilayah perbatasan, tapi kami yang tangani,” kata dia, saat ditemui di Seaport Interdiction Pelabuhan Bakauheni.

Korban yang meninggal dunia di tempat kejadian sebanyak 2 orang dan satu orang alami luka-luka dan di bawa ke rumah sakit terdekat. “Korban yang meninggal dunia di dalam kendaraan Innova,” ujarnya.

Mantan Kasat Lantas Polres Metro itu menjelaskan kecelakaan lalu lintas di duga mobil Innova menyalip kendaraan di depan dari sebelah kiri, akan tetapi di depan ada kendaraan truk. “Diperkirakan jaraknya terlalu dekat, sehingga kecelakaan tidak dapat di hindari,” kata dia.(towi)

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Duka Korban Gelombang Pasang,Pemda Lamsel Akan Siapkan Segala Sesuatunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *