240 eselon III dan IV Pemkab Tubaba resmi di kukuhkan…

BERITA TERKINI LAMPUNG Tulang Bawang Barat
Kamu Bisa Download ini:

TulangBawang Barat| Mewakili Umar Ahmad Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan wakil bupati Lantik Sebanyak 240 pejabat yang baru menempati posisi eselon III dan IV , pelantikan tersebut di lakukan di Aula pemkab setempat ,Selasa (20/4/18).

Untuk diketahui Pejabat yang dilantik terdiri dari 51 pejabat administator eselon III dan 189 pengawas eselon IV.

Tepat di acara tersebut ,Fauzi hasan meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja secara maksimal demi membangun Kabupaten menjadi lebih baik, sekaligus mewujudnya visi misi Kabupaten Tubaba ( Maju Berdaya saing, aman dan Sejahtera).

Menurutnya, jabatan merupakan penghargaan atas prestasi seorang pegawai, sekaligus sebuah amanah yang mengandung sebuah komitmen serta tanggung-jawab. “Amanah ini bukan hanya dari pimpinan atau atasan semata, melainkan juga dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Tubaba dan tentunya juga dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Fauzi menambahkan, bahwa mutasi, rotasi maupun promosi dalam awbiah organisasi pemerintah merupakan hal yang biasa, sebagai bentuk penyegaran. “Namun saya mengingatkan bahwa jabatan ini setiap waktu selalu diawasi dan akan terus dievaluasi,” ungkapnya.

Oleh karena itu hendaknya dapat mensyukuri amanah yang diberikan ini dengan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan senantiasa Selalu menjalin komunikasi dalam rangka konsolidasi, koordinasi dan konsultasi.

“Serta senantiasa meningkatkan kompetensi dan kinerja selaku aparat pemerintah dan negara. laksanakan dan amalkan nilai dasar dan kode etik Apartur Sipil Negara,” tukasnya Wabup Fauzi Hasan

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  AKRAP Mencatat Ada Lima Kasus Yang Belum Terungkap, Kapolres Lamtim Akan Segera Menindak Lanjuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *