25 Wartawan Online Membentuk IWO di Lampung Tengah

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH (Pena Lampung) – Pemilihan Ketua Ikatan Wartawan Online ( IWO) Lampung Tengah, dilakukan melalui aklamasi dari 25 wartawan online yang terdata, dalam aklamasi tersebut menentukan Dedi Irawan, A. Md (Ketua), Ardiansyah (Sekretaris) dan Dewi Rosmala (Bendahara) sebagai kepengurusan IWO Lamteng. Minggu (22/3/2020)

Dan dalam waktu dekat ini, IWO Lamteng akan mensosialisasikan visi dan misi terkait terbentuknya IWO di Lampung tengah.

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres Lampung Tengah Berhasil Mengamankan Pelaku Penyalah Gunaan Narkoba

Dedi Irawan, A. Md sebagai ketua terpilih aklamasi mengatakan,
Wartawan yang tergabung dalam IWO Lamteng harus kompak dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik yang sudah menjadi tanggung-jawab bersama demi kemajuan Kabupaten Lampung tengah. Ujarnya

Selain itu pihaknya juga berharap, IWO Lamteng tidak sekedar mengutamakan kepentingan sendiri dalam berorganisasi, namun IWO akan hadir di tengah masyarakat serta turut mendukung program-program pemerintah kabupaten Lampung Tengah dalam hal pemberitaan. Lanjutnya

Baca Juga :  M, Nuh Beserta Dua Temannya Penuhi Panggilan Kejaksaan Negeri Lampung Tengah

“IWO akan mendukung program – program pemerintah dan memberikan informasi kepada masyarakat secara Akurat dan Faktual “.

Dan dalam waktu dekat kita akan melakukan Audiensi ke Bupati Lampung Tengah, Terkait telah terbentuknya IWO di Lampung Tengah. Pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *