30 Orang Tahanan Narkoba Polresta Palembang Melarikan Diri

BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal
Kamu Bisa Download ini:

Kriminal,Palembang – Entah karena kelalaian dari petugas yang menjaga atau karena memang para tahanan ini sudah lama merencanakan pelarian dari dalam sel tahanan Markas Polresta (kepolisian resor kota) Palembang, sehingga sebanyak 30 orang tahanan berhasil melarikan diri.

Menurut informasi yang didapatkan media ini dari sumber yang enggan disebutkan namanya mengatakan, peristiwa kaburnya 30 orang tahanan tersebut terjadi hari Minggu (5/3), pukul 03.00 WIB. Yang mana saat kejadian tersebut, hanya dijaga oleh dua orang petugas saja.

“Semua tahanan yang berhasil melarikan diri berada di dalam tiga ruang sel tahanan yang berbeda, dari ruang sel tahanan yang pertama terdapat 12 orang tahanan dan berhasil melarikan diri sebanyak 6 orang tahanan, dari ruang sel tahanan yang kedua terdapat 12 orang tahanan dan semuanya berhasil melarikan diri dan dari ruang sel tahanan yang ketiga terdapat 16 orang tahanan dan berhasil melarikan diri sebanyak 12 orang tahanan,” ujar sumber kepada media, Minggu (5/3) siang.

Gambar Jendela Tahanan Yang di Rusak

Diduga para tahanan tersebut melarikan diri dari dalam sel tahanan dengan cara menjebol teralis ventilasi udara yang ada di depan kamar ruang sel tahanan masing-masing. Di TKP (tempat kejadian perkara) juga ditemukan balok kusen pintu yang berasal dari toilet tahanan.

CCTV yang berada di TKP ditemukan juga dalam kondisi telah di rusak, yang diduga sengaja dilakukan oleh para tahanan sebelum mereka melarikan diri dari dalam sel tahanan.

Saat ini, para tahanan yang berhasil melarikan diri tersebut masih dilakukan pengejaran oleh tim khusus dari Polresta Palembang.(Rls/red)

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Plt,Bupati Lamtim,Tegaskan ASN Untuk Disiplin Bekerja...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *