4 MEDALI EMAS, 1 PERUNGGU. Serta Biasiswa S1 Dan S2, Berhasil Dibawa Pulang Pencak Silat DIKAPASITA CB Kab. Tuba.

BERITA TERKINI

Penalampungnews.com

Tulang Bawang – Perguruan Pencak Silat DIKAPASITA Cabang Kab. Tulang Bawang. Yang Beralamat Jalan Lintas Timur Cakat Raya, Kampung Menggala, Kec. Menggala Timur. Kab. Tuba.

Mengikuti Ajang Bergengsi SABURAI CUP LAMPUNG Tingkat Pelajar SMA Sederajat Dan Tingkat Dewasa, Se-Provinsi Lampung, Yang Di laksanakan Sejak Tgl 1 – 3 Pebruari 2019  Kemarin, Di Saburai, Bandar lampung.

Hi. Hattop. Ap, Guru Besar Pencak Silat DIKAPASITA Cabang Kab. Tulang Bawang, Mengatakan “Alhamdulillah, Berkat Do’a Kita Semua, Enam Pesilat Putra, Perguruan Pencak Silat DIKAPASITA,  Yang Mewakili Tulang Bawang, Berhasil Membawa Pulang  Empat MEDALI EMAS, Satu PERUNGGU, Dari 6 Atlet yang ikut serta pertandingan, sedangkan seluruh peserta yang mengikuti kejuaraan pencak silat sekitar 600 atlet se-Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Selain Acara Sosialisasi Dengan Masyarakat Tuba,Ketua BBPOM Juga Tinjau Usaha Milik Warga Aspol...

“Kita kirimkan enam orang atlet pencak silat dan hasilnya sangat menggembirakan, Salah Satunya Pesilat Kita kelas D Dewasa Putra an.syafik abizenna Menjadi  pesilat terbaik mendapatkan beasiswa S2. Serta Klas E Putra dewasa an.Muarif elhuda lanos mendapatkan beasiswa S1. Dari Universitas Saburai Lampung, Sukur Kita dapat mengharumkan nama kabupaten Tulang Bawang di tingkat provinsi,” Ujarnya.

“Perguruan pencak silat Dikapasita belum sampai setahun, namun bisa memberikan prestasi yang baik. Terima kasih atas sumbangsih rekan-rekan semuanya dan mohon dukungan serta do’a agar kedepan dapat meraih prestasi ditingkat nasional bahkan internasional,”.

Baca Juga :  DINAS PU PR UCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES ATAS DILANTIKNYA RITA IRVANI, SE., MM SEBAGAI ANGGOTA DPRD PRINGSEWU

“Hi. Hattop.Ap, mengaku bahwa selama latihan, para atlet dan anak didiknya belum mendapat bantuan apapun dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat berjuang untuk menang dimedan laga.
“Para atlet sudah lama berlatih untuk mempersiapan ikut kejuaraan tersebut walaupun dengan biaya sendiri, hasil dari pada sumbangan para dermawan dan anggota perguruan pencak silat Dikapasita sendiri, ” Tegas dia.

(Sahdan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *