6 Bulan Diincar, Istrinya Ternyata Selingkuh Dengan Oknum Polisi Akhirnya di Grebek Warga Metro

BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal LAMPUNG Metro

METRO (Pena Lampung) – Oknum anggota Polri berinisial A.H yang bertugas di Polres Lampung Barat digrebek warga Metro di dalam sebuah kamar penginapan Wisma Zahra Jl. Madiun, Kel. Ganjar Agung, Kec. Metro Barat, Selasa (18/02/2020).

Penggrebekan ini, diduga lantaran perselingkuhan yang dilakukan oknum anggota Polri tersebut dengan DAS (39) istri pengusaha catering asal Kota Metro.

Baca Juga :  Wali Kota Metro Lampung Pairin Di Dampingi Wakilnya,Serahkan Penghargaan MenPan RB Kepada Tiga OPD...

,”tdi sekitar jam 10 an lah penggrebekan nya di sini, suaminya juga ikut menggrebek, tadi sempat ribut-ribut sampai akhirnya polisi datang dan dibawa ke Polres,”ungkap A’an (27) warga setempat

Hingga berita ini diterbitkan, kedua pasangan diduga mesum tersebut masih diamankan di unit Provost Polres Metro untuk dimintai keterangan. Suami DAS yang merasa dirugikan masih menjalani proses pelaporan di SPKT Polres Metro.

Baca Juga :  Adipaty Rembuk Tani di Kampung Air Ringkih

Kasus dugaan perselingkuhan itu, menurut suami pelapor yakni, YW (41) mengaku telah membuntuti keduanya selama 6 bulan terakhir.

,”sudah lama saya ikutin, dan hari ini baru tertangkap basah di penginapan itu, ini saya laporkan ke Polres dan Provos,” kata YW kepada wartawan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *