Adipati Rembuk Tani di Kampung Sari Jaya

BERITA TERKINI LAMPUNG Waykanan

Way kanan,penalampung.news.com

Bupati Way Kanan Raden Adipaty Surya,laksanakan Rembuk Tani di Kampung Sari Jaya Kecamatan Negara Batin, Rabu ( 22/01/2020 ).

Tampak hadir di acara tersebut , Bupati way kanan Raden Adipaty Surya , Kadis TPHP , Kadis PU , Kadis Perkebunan , Kadis Perikanan , Kadis Ketahanan Pangan , Kasat Pol PP , Kabag Protokol & Komunikasi , Camat Negara Batin Serta Tamu Undangan.

Pada kesempatan itu Bupati Raden Adipaty Surya menegaskan bahwa kunjungannya hingga ke kampung- kampung merupakan bentuk kecintaannya pada masyarakat.
“Banyak hal bisa didapat dari kunjungan ini, bisa melihat secara langsung keadaan masyarakat way kanan, tentu tidak cukup hanya duduk di meja saja, merima laporan dari bawahan tampa melihat secara nya”.Ujar Bupati.

Baca Juga :  Peduli Terhadap Etnis Rohingya,Seluruh Agama diTuba Serahkan Bantuan dan kirim Do'a...

Melalui silaturahmi dan ngopi bareng seperti ini , dapat melihat permasalahan- permasalahan masyarakat sekaligus melakukan langkah nyata yang terbaik untuk memgatasi permasalahan.

Berbagai program – program pembangunan yang telah kita lakukan selama ini sesuai visi way kanan Maju dan Berdaya saing , baik itu pembangunan dibidang infrastruktur jalan, pendidikan , kesehatan , pertanian , perkebunan , UMKM.urainya.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Predator Anak di Lamtim, AKRAP : Masih Ada PR Yang Belum Selesai Termasuk Mistiana

Selain itu, Pemerintah kabupaten way kanan juga memperhatikan terhadap pembangunan pada sektor keagamaan, sebagai upaya pembentukan akhlakul karimah atau akhlak mulia. Tegasnya.(Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *