ADIPATI Serahkan BST Di Kecamatan Bahuga & Bumi Agung

BERITA TERKINI Waykanan

Way kanan-
Bupati way kanan Raden Adipaty Surya menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BST) dampak Covid-19 di kecamatan Bahuga dan Bumi Agung di Kampung Mesir Ilir , selasa (30/06/2020)

Pada kesempatan itu Bupati mengatakan alasannya turun langsung untuk menyalurkan BST adalah selain sebagai momen silaturahmi dengan masyarakatnya juga untuk menyaksikan secara langsung pembagian bantuan tersebut .

Bupati berpesan kepada masyarakat penerima BST APBD untuk dapat dipergunakan dengan sebaik – baiknya dan untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak , memakai masker , rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer serta langsung mencuci pakaian dan mandi setelah beraktifitas di luar rumah sebelum melakukan kontak langsung dengan anggota keluarga .

Baca Juga :  Wakil Bupati Edward Antony, Tabur Bunga Di Makam Para Pahlawan

Bupati menyerahkan BST kepada 205 Kepala Kampung yang terdapat di Kampung Tulang Bawang sebanyak 30 KK , Kampung Dewa Agung 30 KK , Kampung Mesir Ilir 29 KK , Kampung Bumi Agung 14 KK , Kampung Sapto Renggo 30 KK , Kampung Bumi Agung Wates 30 KK , Kampung Serdang Kuring 13 KK dan Kampung Kota Dewa 29 KK .

Baca Juga :  Karnaval TK dan SD Se-Kecamatan Sekampung Resmi Dibuka Oleh Camat Suparman

Selanjutnya Bupati menyerahkan BST untuk wilayah Kecamatan Bumi Agung sebanyak 300 KK , yang terdapat di 10 Kampung tersebar dengan masing-masing Kampung penerima BST 30 KK . (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *