ALB KEMBALIKAN BERKAS PENDAFTARAN DI DPC PBB PESIBAR

BERITA TERKINI LAMPUNG Pesisir Barat Politik
Kamu Bisa Download ini:

PESISIR BARAT (PL) – Aria Lukita Budiwan (ALB) bersama team suksesnya mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Pesisir Barat periode 2020-2024. Berkas tersebut dikembalikan ke pada Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang di Jln Kuala Stabas Kelurahan Pasar Krui, Jum’at (8/11)

Kedatangan Aria Lukita Budiwan, atau dalam keseharian nya akrab dipanggil ALB , disambut langsung oleh Maulana Kautsar selaku ketua penjaringan calon, serta seluruh jajaran kepengurusan partai Bulan Bintang pesisir barat.

Usai mengembalikan berkas pendaftaran Ari Lukita Budiawan yang biasa di sebut ALB kepada awak media mengatakan raa bangganya serta apresiasi positif atas sambutan yang diberikan oleh jajaran pengurus DPC PBB Kabupaten Pesisir Barat.

Padankesempatan tersebut ALB menyampaikan visi dan misi dirinya sebagai Bupati Pesiair Barat yang berkeinginan untuk menciptakan masyarakat Pesisir Barat yang sejahtera, berbudaya, serta membangun sumber daya yang handal.

“Kalau saya uraikan visi misi ini mungkin terlalu panjang, secara singkat nya yang pertama saya akan benahi Dan tingkatkan fasilitas Rumah Sakit Umum Daerah agar pasien tidak lagi dikit-dikit dirujuk ke RS Alimudin Lampung Barat. Selain fasilitas, Sumberdaya Manusia juga akan ditingkatkan.” terang ALB

Untuk anak anak sekolah lanjut ALB, akan diberikan seragam gratis bersama perlengkapan sekolah lainnya, dan buat putra dan putri masyarakat Pesibar yang ingin menuntut ilmu dipesantren akan digratiskan tanpa dipungut biaya apapun.

” itu janji saya dan saya siap janji ini dituangkan dalam bentuk tertulis dan bermaterai, jadi apa yang saya janjikan bukan hanya sebagai pemanis di mulut saja.” tambahnya

Bahkan ALB berjanji jika dirinya terpilih nanti pada tahun pertama akan memberangkat masyarakat untuk umroh secara gratis, “saya sanggup mengumroh kan masyarakat kita 500 – 600 orang , tentunya dalam masalah sumber dana nya nanti bukan bersumber dari anggaran APBD kita bisa kutip dari sumbangan para pengusaha yang ada di daerah kita ini”.

Baca Juga :  Terkait Kelangkaan Premium, Ketua Dan Tim DPC POSPERA Tuba Datangi SPBU Terminal.

” Marilah kita satukan visi misi serta kebersamaan kita untuk Pesisir Barat yang lebih maju, tanpa dukungan dari masyarakat sekalian apalah arti seorang ALB, tapi jika kita bersatu dan bersinergi, apa yang tidak kita bisa lakukan di Pesisir Barat ini, In Sya Allah dengan kebersamaan serta dukungan dari berbagai kalangan, kita akan bisa menggapai apa yang kita inginkan, bukan barang mustahil.” pungkas ALB.(Bukhari)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *