Anang Risgianto Benarkan Adanya Pejabat Yang Terkonfirmasi Covid-19 .

BERITA TERKINI Waykanan

Way Kanan-
Anang Risgianto Kadis Kesehatan/juru Bicara Gugus Tugas Kabupaten Way Kanan, membenarkan adanya Pejabat way kanan yang terkonfirmasi Covid-19. Hal tersebut dikatakan Anang Risgianto Kadis kesehatan/juru bicara Gugus Tugas kabupaten way kanan melalui sambungan Whats App , senin (10/08/2020) .

Bahwa informasi kasus terkonfirmasi Covid-19 sebagaimana yang di rilis Pemerintah Provinsi Lampung pada tanggal 10 Agustus 2020 adalah benar dengan kronologis sebagai berikut ; P7 laki-laki umur 62 tahun, alamat way kanan.

Baca Juga :  Meminta Anton Di Bimbing, Kampung Bumi Baru Sangat Mengapresiasi Kedatangan Formatur DPI Lampung

Tanggal 04 S/d 06-08-2020 , P7 laki-laki mempunyai riwayat perjalanan dari jakarta Tanggal 08-08-2020 P7 laki-laki mengeluh demam , lalu melakukan pemeriksa kesehatan ke Rumah Sakit di Bandar Lampung . Kemudian dilakukan pemeriksaan Rapid Tes dengan hasil reaktif , selanjutnya dilakukan pengambilan PCR Swab pertama dengan hasil positif Covid-19 . Tanggal 09-08-2020, hari minggu kembali dilakukan pengambilan PCR Swab kedua dengan hasil positif Covid-19 .

Kemudian dilakukan tracking terhadap kontak erat dengan P7 laki-laki sebanyak 22 orang dan dilakukan pengambilan hasil positif Covid-19 sebanyak 6 orang dalam keadaan sehat dan untuk mempercepat pemulihan walaupun tidak ada gejala maka dilakukan isolasi dan perawatan maka dilakukan isolasi dan perawatan di Rumah Sakit Pemerintah .

Baca Juga :  Baru Sekali Tersalurkan, Pijar Keadilan Soroti BPNT Tahun 2020

Covid-19 tidak perlu ditakuti semua bisa terinfeksi , oleh karena itu perketat protokol kesehatan , pakai masker , jaga jarak/ physical distancing dan PHBS dengan CTPS serta jaga stamina tubuh masing-masing dengan menerapkan GERMAS .kita semua berdo’a semoga semuanya akan sehat-sehat saja . (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *