Arinal dan Nunik Ketiban Apes, Baru Dilantik  Provinsi Lampung Devisit Anggaran 1,7 Triliun

BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur Politik
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Provinsi Lampung saat ini mengalami devisit anggaran yang cukup besar dan menjadi beban bagi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih yang belum lama dilantik beberapa hari lalu. Senin (17/06/2019).

Hal itu dikatakan oleh Wakil Gubernur Lampung terpilih, Priode 2019 – 2024 pada saat selesai menghadiri rapat Paripurna pemberhentian jabatan dirinya selaku Bupati Lampung Timur.

Saat diwawancarai wartawan dihalaman teras kantor DPRD Kabupaten Lampung Timur terkait pembangunan Infrastruktur Jalan Provinsi,  dirinya mengaku sudah beberapa kali mengusulkan ke Provinsi Lampung dan saat ini akan menjadi pembangunan yang mereka prioritaskan secara bertahap.

Chusnunia mengatakan,”itu yang di prioritaskan, saya selalu mengingatkan dan mengusulkan kepada pak Gubernur (Ridho Ficardo, red), Lampung Timur sejak ketika kita di lampung timur, artinya menjadi bupati Lampung Timur yang menjadi keluhan adalah ruas itu, dan itu yang kita prioritaskan untuk bertahap,”kata mantan Bupati Lampung Timur.

Lebih jauh Chusnunia mengatakan, Dirinya dan Gubernur Lampung yang baru ini telah menanggung beban devisit Anggaran Provinsi yang mereka pimpin sebesar 1,7 Triliun.

,”target maksimal kita tidak bisa bicara, apa lagi kawan-kawan harus tau, kita masuk (Gubernur dan Wagub, red) di Provinsi dengan kondisi devisit 1,7 Triliun, dalam sejarah, baru ini Provinsi devisit cukup besar,”tutup Wakil Gubernur Lampung.(Eri) 

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Pemkab Lamtim Beraudiensi Dengan PT. PLN (Perusahaan Listrik Negara) Area Metro...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *