Arus Listrik Menjadi Keluhan. Warga Kemiling Raya Singgung Bupati.

BERITA TERKINI Tulang Bawang
Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang –ketidak stabilan voltase atau kurangnya tegangan listrik PLN di kampung kemiling raya, kecamatan menggala kabupaten tulangbawang menjadi keluhan warga. Hal tersebut menyebabkan sejumlah peralatan elektronik mengalami kerusakan.

Padahal,kampung Kemiling raya tersebut tidak jauh dari rumah dinas bupati Hj. Winarti,tentu kondisi itu sangat di sayangkan oleh warga sekitar,seperti yang di sampaikan oleh Rizal.”lingkungan kemiling raya ini hanya berjarak kurang lebih 100M dari rumah dinas,masa di wilayah dekat dengan keberadaan Bupati tidak di perhatikan untuk penerangan biar stabil, kalau gin terus betapa banyak kerugian elektronik kami dengan kurangnya tegangan listrik.”ujarnya,(13/5).

Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang yang di pimpin oleh Bupati Hj.Winarti SE MH,di harapkan warga unuk menyikapi keluhan mereka,  terlebih lagi Kecamatan Menggala Selatan tepat di jalur perlintasan memasuki kantor pemerintahan.

“Kami berharap kepada Bupati Tulangbawang untuk menyikapi keluahan kami di sini,karena kami butuh penerangan dan ke stabilan arus listrik, kalau terus begini,tambah banyak kerugian kami.”harap rizal mewakili warga lainnya.

Tak hanya itu saja, Gunawan warga yang sama menambahkan, “kami meminta kepada  pihak PLN persero untuk mmenambahkan tiang listrik serta Gardu agar arus listrik di sini bisa  stabil,karena selama bertahun-tahun hak itu menjadi keluhan warga di sini.”tambahnya.

Terakhir basit melanjutkan,”kami selaku masyarakat hanya bisa memberikan masukan demi kemajuan daerah Kabupaten Tulangbawang.”pungkasnya.

(Red)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *