Bangun Jembatan Penghubung VRI,Region Lampung Ucapkan Terimakasih Kepada Perduli Pringsewu…

BERITA TERKINI LAMPUNG Pringsewu

Pringsewu – Vertical Resceu Indonesia(VRI) Region Lampung ucapkan terimaksih kepada pramuka perduli yang membantu proses pembuatan jembatan gantung penghubung 2 pekon di Kecamatan Banyumas. Jembatan gantung sebagai penghubung Pekon Banyuwangi dan Pekon Nusawungu sebagai sarana untuk mempersingkat jarak tempuh untuk akses pendidikan kesehatan serta perekonomian di kedua pekon. Kamis, (28/12)

Nugroho Sedjati sebagai Kordinator Jembatan Gantung Vertical Resceu Indonesia (VRI) Region Lampung saat menyampaikan ucapan terima kasih dihadapan anggota Pramuka Perduli Pringsewu mengatakan rasa bangganya pada generasi muda saat ini yang masih mau perduli dengan kegiatan sosial.

“Patut diapresiasi dan saya bangga dengan Pramuka peduli pringsewu selama 2 hari lebih bahu membahu membantu VRI membangun jembatan gantung di pekon Nusawungu. Semoga Kedepan mempunyai dasar dan ilmu yang didapat bisa bermanfaat untuk membangun jembatan sendiri sebagai gerakan nyata keperdulian kepada masyarakat, ” ucapnya.

Baca Juga :  WABUP PRINGSEWU TUTUP TURNAMEN SEPAKBOLA PERSADA CUP WARINGINSARI TIMUR

Pada kesempatan itu Nugroho Sejati menyematkan secara simbolis Emblem Tiska kepda anggota praduli pringsewu.

Jihaan Putri Hairani anggata praduli yang mengaku bersekolah di SMA Negeri Gadingrejo mengatakan rasa bangganya bisa mengikuti dan membatu dalam prises pembuatan jembatan Gantung tersebut.

” Dengan mengikuti kegiatan ini kami bisa menyalurkan keperdulian terhadap masyarakat seperti semangatnya pramuka perduli, dan disini kami banyak belajar dan memperoleh ilmu sehingga kedepan ilmu yang kami peroleh bisa bermanfaat.” Ujarnya

Baca Juga :  Bocah Kelas 4 SD,Di Perkosa Di Areal Persawahan...

Mirja Arifiandi Ketua Seksi Penanggulangan benaca Pramuka Peduli kabupaten Pringsewu mengatakan bahwa kegiatan yang di ikuti selama 2 hari agar peserta bisa belajar dan praktek secara langsung di lapangan.

” Dalam Menciptakan dan mencetak generasi yang berjiwa sosial tinggi serta perduli dengan sesama harus diimbangi dengan dasar keilmuan yang sesuai, kami mengajak anggota kami termasuk dengan pengurus yang berjumlah
30 orang terdiri dari 15 putri 10 putra dan 5 pengurus. Kedepan kami berharap bisa bekerja sama dengan Tim VRI regional Lampung untuk membangun kapasitas anggota dalam membangun keperdulian sosial di kabupaten Pringsewu,” pungkasnya. (NA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *