Belum Diketahui Milik Siapa, Seekor Sapi Ditemukan Warga Batanghari Dikebun Sawit

BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Masyarakat desa Buana Sakti, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur telah melaporkan ke polsek setempat dengan adanya penemuan seekor sapi yang di ikat dikebun sawit selama dua hari, Minggu (28/07/2019).

Polsek Batanghari membenarkan adanya penemuan dan laporan dari masyarakat terkait telah ditemukan seekor sapi di kebun sawit.

Saat diwawancarai, Iptu Bambang mengatakan,”polsek Batanghari mendapatkan laporan dari warga desa dusun II desa Buana Sakti sekitar pukul 10.30 wib bahwa telah mendapati satu ekor sapi warna putih kurang lebih berumur tiga tahun berada di kebun sawit, dan berjarak kurang lebih 200 meter dari pemukiman warga setempat,”kata Kapolsek Batanghari

Baca Juga :  Bupati Tuba Winarti Himbau Kepada Aparatur Kampung Taat Aturan, Mampu Memahami Pengelolaan Keuangan Desa.

Warga mengetahui Sapi tersebut telah diikat dikebun Sawit selama dua hari, masyarakat sekitar juga belum mengetahui siapa pemilik sapi itu dan warga tidak ada yang merasa kehilangan sapinya.

Masih dikatakan Iptu Bambang,”warga mengetahui sapi tersebut sudah dua hari yang lalu dan tali tambangnya di ikat di pohon sawit, hingga saat ini sapi tersebut masih berada di tempatnya dan tidak berpindah tempat, dan warga sekitar belum ada yang merasa kehilangan sapi dan belum ada yang mengakui sapi tersebut, akhirnya warga melaporkannya ke pamong desa setempat dan melaporkan nya ke polsek Batanghari,”Tambahnya Iptu Bambang

Baca Juga :  Lapangan Sribawono Pedagang Wajib Bayar 330 Sampai 850 Ribu Untuk Lahan 3x3 Meter

Anggota piket polsek batanghari langsung mendatangi TKP penemuan sapi tersebut. Kemudian warga yang di wakili oleh kepala desa buana sakti menyerahkan satu ekor sapi tersebut ke Polsek Batanghari untuk diamankan. Hingga menunggu siapa pemilik sapi itu. (Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *