Belum Juga Tertangkap, Pelaku Curanmor Terekam CCTV Diviralkan Lewat Media Sosial

BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal LAMPUNG Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR (PL) – Pencuri kendaraan bermotor Roda dua beraksi di lingkungan pasar Tanjung Kari, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur terekam oleh CCTV salah satu BMT setempat, tepatnya simpang tiga pasar Tanjung Kari, Senin (01/04/2019).

Identitas pelaku sudah jelas terekam CCTV, namun hingga saat ini belum tertangkap oleh pihak kepolisian, peristiwa itu sendiri terjadi seminggu yang lalu, pada hari Senin 25 Maret 2019 lalu.

Tidak kunjung tertangkap, masyarakat berinisiatif telah memviralkan foto pelaku melalui media sosialnya (Facebook, red).

Baca Juga :  Persiapan Lomba Desa, Pelda Tarsino Beri Pembinaan Khusus Linmas Desa Sumbergede

Saat di wawancarai melalui telfon pribadinya, pengguna Facebook yang berinisial AK menceritakan,”itu video kan di BMT, di BMT setempat mau minta konfirmasi belat-belit terus gitu lho, tidak mau menyerahkan video itu, gak tau apa alasannya,”ungkapnya

Peristiwa Kriminal itu sudah di laporkan ke pihak kepolisian kecamatan Marga Tiga, namun hingga saat ini belum ada perkembangan, pihak kepolisian pun tidak mengecek video yang ada di BMT tersebut.

Masih di katakan AK,”sudah laporan, tapi pihak kepolisian tidak turun untuk mengecek video CCTV yang ada di BMT,”bebernya

Baca Juga :  Tinjau Pembangunan Jalan Pukem, Zaiful Berharap Camat Bumi Agung Agar Mengawasi Dengan Baik

Masih di ceritakan oleh AK,”saya ini pulang dari sekampung pas naik motor ada orang teriak – teriak, saya sangka motor karyawan saya, setelah itu saya liat motornya masih keliatan terus saya kejar, jarak 3 kilo pelakunya sudah hilang karena dia ngebut,”tambahnya

Pelaku itu sendiri kabur membawa motor hasil curiannya ke arah Negri Agung – Melaris, dalam melaksanakan aksinya pelaku di duga tidak sendiri.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *