Berbagi Takji Dibulan Ramadhan,Cara Tersendiri Satlantas Polres LamSel Jelang Ops Keselamatan Lalulintas Krakatau 2019

BERITA TERKINI Lampung Selatan
Kamu Bisa Download ini:

Lampung Selatan-Berbagi antar sesama saat bulan Ramadhan merupakan berkah tersendiri yang dilakukan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan.

Moment bulan Ramadan ini dilakukan Satlantas Polres Lampung Selatan dengan melakukan aksi berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan di di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) depan Pos Turjawali Masjid Agung Kalianda Lampung Selatan.Selasa sore, (14/05/2019).

 

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Reza Khomeini menuturkan Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Keselamatan Lalulintas Krakatau 2019 yang digelar sejak tanggal 6 hingga 19 Mei 2019.

Selain itu juga merupakan salah satu wujud jajaran Polres Lampung Selatan. dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu para pengendara kendaraan bermotor mendapatkan takjil untuk berbuka puasa.

“Selain Kegiatan bagi takjil juga memberikan Brosur mengenai keselamatan lalulintas. Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya mematuhi peraturan lalulintas serta menciptakan budaya tertib berlalu lintas.”kata Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Reza Khomeini.

Ia menambahkan sejauh ini pihaknya telah melakukan berbagai langkah dan terobosan untuk optimalisasi Operasi keselamatan lalu lintas Krakatau 2019.untuk mengantisipasi serta menekan angka kecelakaan lalu Lintas Jalan Raya.

“Bagi takjil ini merupakan bagian dari Operasi keselamatan Lalulintas Krakatau 2019. Kami akan terus bekerja keras untuk menciptakan budaya tertib berlalu Lintas di wilayah hukum Lampung Selatan.”tukasnya.(Aka Sior)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *