Berpenampilan Kepala Plontos, Sejumlah Orang Kawal Plt Bupati Lamsel Pantau Pemasangan Girder di Jembatan Way Urang Kalianda

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Selatan Politik

LAMPUNG SELATAN (Pena Lampung) – Ada yang menarik dalam lawatan rombongan Plt Bupati Lampung Selatan saat meninjau pengerjaan jembatan Patriot Way Urang Kalianda yang terputus. Kamis malam (25/05/2019).

Nampak sejumlah orang yang kerap mendampingi Plt Bupati Lampung Selatan kemanapun terlihat berkepala Botak Plontos.

Dari ajudan Pribadi Nanang Ermanto hingga Ketua Forum CSR Lampung Selatan Tatang Rohadi ,hingga fotografer Plt Bupati dan sejumlah wartawan yang sering meliputi kegiatan orang nomor satu saat ini di Lampung Selatan juga berkepala botak plontos.

Baca Juga :  DPC PWRI Salurkan Bantuan Untuk Anak-Anak Korban Tsunami Lamsel

Dari pantauan di lokasi, diketahui kunjungan malam-malam Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, yang juga didampingi dua staff khususnya itu langsung turun tangan dan mengawasi pekerja yang tengah sibuk menurunkan bantalan (gride) beton dan menempatkan disudut yang telah ditentukan.

Kordinator CSR Tatang Rohadi mengatakan, terdapat 8 buah girder Jembatan yang akan dipasang di jembatan.

Baca Juga :  Disambut Haru Para Pedagang" Ada Anggota Dewan Menghalangi " Nanang Ermanto Intruksikan Pembangunan Pasar Sidoarjo dilanjutkan

“Girder jembatan yang dipasang dijembatan ini merupakan poduksi PT. Wijaya Beton Karya Beton (Persero) tbk “ujarnya. (Aka Sior)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *