BM PAN PRINGSEWU SAFARI RAMADHAN DI PEKON PUJIHARJO

BERITA TERKINI LAMPUNG Pringsewu

Pringsewu (PL) – Safari Ramadhan yang ke-7 dihari ke 23 pada bulan Ramadhan 1440 hijrah, Barisan Muda (BM) Penegak Amanat Nasional (PAN) dipusatkan di Pekon Pujiharjo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu. Rabu, (29/5)

Ketua DPD BM PAN Mailan Bastari dalam kesempatam tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang digelar kali ini sedikit berbeda konsepnya dengan bulan ramadhan sebelumnya.

” Jika ramadhan tahun lalu hanya di 4 kecamatan dan kegiatannya dipuaatkan di masjid atau mushola, Untuk ramadan kali ini, sesuai dengan peogram kerja BM PAN bersafari di 9 kecamatan, bertujuan untuk membangun silaturahmi dan membangun kedekatan emosional antara pengurus di tingkat Kabupaten yaitu DPD dengan pengurus DPC yang ada tingkat kecamatan. Mudah mudahan apa yang menjadi niat baik ini berjalan sesuai dengan harapan agar kedepan BM PAN jauh menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.” pungkas Mailan.
Sementara itu, Yurnalis selaku tuan rumah sekaligus pengurus DPC BM PAN Kecamatan Pagelaran menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran para pengurus DPD dan berharap pada tahun berikutnya tetap menjadi program kerja.
” Harapannya di tahun depan program ini tetap dilaksanakan, dan bukan hanya melibatkan anggota BM PAN, tetapi juga mengundang masyarakat sekitar sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat,” ucapnya. (Novi Antoni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *