Bocah Kelas 4 SD,Di Perkosa Di Areal Persawahan…

BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal LAMPUNG Lampung Timur

Lampung Timur|
Bocah kelas 4 SD di Braja Selebah Lampung Timur, Bunga (11) nama samaran di duga di perkosa oleh seorang pria di areal persawahan Braja Selebah, (02/03/2018).

Menurut orang tua Bunga, peristiwa perkosaan itu terjadi pada kamis 02 Maret 2018, saat itu ada dua orang pria berteduh dirumahnya karena cuaca gerimis, tak lama salah seorang tamu itu tertidur lalu seorang lainnya mengajak Bunga untuk membeli Bakso.

” sepulang dari beli bakso itu istri saya curiga, karena celana yang dipakai oleh anak saya basah. Saat ditanya dia bilang baru jatuh” kata Orang tua Bunga.

Baca Juga :  Saat Dimintai Keterangan Terkait Proyek Di Komplek Perkantoran Tubaba,Pengawas Ini Malah Marah...

Karena tak percaya dan merasa curiga dengan pengakuan korban sang ibu lalu melepaskan celana Bunga. Betapa terkejut di celana korban basah dan terdapat bercak darah.

Lalu kedua orang tua bunga menanyakan perihal yang menimpa bunga kepada pria yang mengajaknya membeli bakso, setelah didesak lelaki tersebut akhirnya mengakui bahwa telah melakukan perbuatan asusila terhadap anak itu.

” saat saya desak akhirnya orang itu mengakui perbuatannya tapi setelah itu dia melarikan diri” Imbuh lelaki berumur 70 tahun itu.

Baca Juga :  Para Akademisi dan Pakar Transportasi Tulang Bawang Terkait Adanya Wacana Revisi UU no 22 Tahun 2009.

Selanjutnya orangtua Bunga bersama kepala Desa setempat melaporkan peristiwa itu ke Polsek Braja Selebah. Malam itu juga Bunga diantar oleh kedua orang tua dan kerabatnya ke RS Permata Hati Way Jepara untuk di Lakukan Visum.

Sementara itu Kapolsek Braja selebah Iptu Sudarli mengatakan pelaku yang diduga melakukan perkosaan terhadap Bunga masih dalam pengejaran aparat kepolisian.(Rls/Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *