Bocah SD Mengalami Pendarahan, Diduga Dicabuli

BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal LAMPUNG Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR – Sangat memprihatinkan bocah yang belum genap berusia 7 tahun mengalami pendaharan hebat di Organ Vitalnya, dan patut di duga dicabuli oleh seorang yang belum di ketahui Indentitasnya di kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur (20/09/18).

Dengan di antar Mbah dan Tantenya, Korban Mawar (bukan nama sebenarnya) melaporkan perihal itu ke Polsek Way Jepara lalu keluarga Korban berangkat ke Sukadana untuk meminta pendampingan kepada Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Lampung Timur.

Baca Juga :  Warga Desa Rangai Tritunggal Katibung, Tuntut Janji PT Indocement Realisasikan CSR

Menurut keterangan yang di himpun, Mawar yang masih duduk di kelas 1 Sekolah Dasar di duga di perlakukan tidak Senonoh di Rumahnya yang di huni oleh ayahnya dan seorang lelaki berinisial M di Desa Labuhan Ratu 2 kecamatan Way Jepara pada, Kamis Malam (13/09/18).

Keluarga baru mengetahui keesokan harinya karna melihat ada aliran darah dari Alat kelamin Mawar, ketika di tanyakan kepada Mawar apa yang terjadi, Mawar hanya diam seribu bahasa.

Baca Juga :  HIMBAUAN KAMTIBMAS POLSEK LABUHAN RATU POLRES LAMPUNG TIMUR...

Kapolsek Way Jepara AKP.Rizal Efendi ketika di hubungi via pesan Singkat pribadinya Membenarkan adanya Laporan tersebut.

,”Iya memang ada laporan tersebut, saat ini Kami masih melakukan penyelidikan dan ber koordinasi dengan Unit PPA polres Lampung Timur,”ujarnya melalui WhatsApp.

Mawar di ketahui mengalami pendaharan di alat Vitalnya selama 3 hari dan saat ini Mawar telah di Visum oleh Unit PPA polres Lampung Timur di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana.

Penulis/Reporter : Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *