Brantas Narkotika Maksiat Indonesia Lantik Pengurus Kabupaten Tulang Bawang.

Aspirasi Publik BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal KABIRO PENA LAMPUNG LAMPUNG Tulang Bawang
Kamu Bisa Download ini:

Penalampungnews.com

Tulang Bawang – Dalam Rangka Pelantikan Junaidi Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC. Berantas Narkotika Maksiat BNM Stop Narkoba di Kabupaten Tulang Bawang  Wilayah Republik Indonesia. kec Menggala kab,Tulang bawang.Rabu 08/01/2020.
Rangkain pelantikan acara dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Daerah, Bupati Winarti diwakili Kesbang pol Khamamik Ria, kapolres Tulang bawang, Kodim 0426/TB, Danlanud Bunyamin Astra kesatra beserta Forkopinda.
Bupati Winarti diwakili Kesbang pol Khamamik Ria.
mengharapkan dengan ditambahnya kekuatan BNM di tingkat Kabupaten/Kota akan memperkuat tugas BNN hingga ke daerah, dalam upaya mencegah dan memberantas narkoba,” tuturnya.
” dirinya bepesan untuk mencegah peredaran narkoba wilayahnya. Hal itu dikarenakan masyarakat dapat dicegah dari pengaruh narkotika.

“Warga harus peduli dan jangan sampai terkontaminasi narkoba,” jelasnya.

Dalam penyampaiyan Ketua DPD Provinsi Lampung Bapak Wawan Kirana ” menghimbau seluruh DPC terutama tulang bawang, tolong untuk kerja samanya untuk penyuluhan-penyuluhan ke Sekolahan dan ke masyarakat. penyuluhan dan pencegahan untuk target kita kesemua kabupaten dan kota tanpa terkecuali himbauwan penyuluhan dan pencegahan yang utama selain dari itu Maksiatnya. Himbau wawan kirana”
Ketua DPC tulang bawang Herdi Junaidi” dalam penyampaiyannya saya minta atau berharap kepada masyarakat tulang bawang yang merasa Bandar Narkoba (BD) atau pembeli mohon untuk di jauhi. dan jangan sampai saya melakukan tindakan penangkapan, akan saya serahkan ke polda bukan lagi polres. Bila mana ada anggota di balik itu baik dari ijo atau coklat saya tidak kenal, akan saya tindak. Baik pengedar mau pun pembeli saya tidak pandang bulu baik itu, Bapak, Kakak, Adik saudara akan saya tindak. tegas junaidi”.
Ditambah lagi Herianto, atau Gunawan selaku seketari BNM “menyampaikan sekiranay ada keluarga atau saudara kita yang kena korban Narkoba kita juga siap untuk mengantarkan  untuk di Rehab. baik di kabupaten atau provinsi  tolong daptar kan kepada kami, kami dari BNM kabupaten, siap untuk membantu merehab saudara-saudara kita yang menjadi korban Narkoba.Tutup nya”.
(Sahdan)
Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Safari Ramadhan Tingkat Provinsi, Gubernur Lampung Berikan Santunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *