Bupati Hj. Winarti Mendukung UKM Tulang Bawang.

Aspirasi Publik BERITA TERKINI History KABIRO PENA LAMPUNG LAMPUNG Tulang Bawang

Penalampungnews.com

Tulang Bawang – Dalam acara worshup bersama HIPMI kab Tulang bawang Bupati Winarti mengajak pelaku usaha muda kreatif tulang bwnag agar lebih berinovasi dalam menghadapi kondisi sekrang untuk mengembangkan usah nya.

Sambung Winarti karna usaha UKM inilah yang harus didukung untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,kesehatan dan perkonomian harus sejajar kesehatan perlu dan oknomi juga harus kita pikirkan demi untuk mencukupi kebutuhan kelurga kata Winarti.

Disini juga Bupati Winarti menekankan kepada kepala dinas perijinan jangan sampai ada calok-calok dalam melayani pembuatan ijin para pelaku usaha, Winarti cukup banga dikarnkan satu-satunya di Lampung yang ada yang mall pelayanan publik, yang di resmikan pada maret th 2018 bupati lupa tgl nya,sambil guyon.

Baca Juga :  Bupati Tulangbawang menghadiri Peringatan HUT IBI Ke-67

Pemerintah saat ini terus melakukan jemput bola kesetiap 15 kecamatan yang ada di tulang bawang guna menginformasikan kepada masyarakat, ditegskan oleh bupati Hj Winarti,SE.,MH untuk membuat perijinan ini geratis.

pada th 2017 lima ratus delapan puluh dua , dan PDA th 2018 sembilan ratus dua puluh tuju UKM yang ada di tulang bawang,terus di th 2109 menjadi 9073,arti nya kabupeten tulang bawang dalam hal ini Bupati Hj Winarti,SE.,MH memyebukan sangat signifikan sekali kemajuan untuk UKM yang di Kabupaten Tulang Bawang ada di tulang bawang.

Baca Juga :  Bupati Winarti Hadiri Do'a Bersama Lapangan Persada Unit II.

Karna ini juga tak lepas daripada 25 program BMW , di th 2019 pemerintah kabupaten Tulang bawang memberikan setimulan terhadap UKM 453 agar mereka juga merasa tidak sendiri menurut Winarti,karna mereka di suport dan mereka tidak merasa sendiri krm ada dukungan dari pemerintah dalam hal ini Bupati tulang bawang,Hj Winarti,SE.,MH.

(Sahdan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *