Bupati Lambar Hadiri Ground Breaking Pembangunan Rumah Sakit Mecca Nusantara

BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Barat
Lampung Barat,Penalampungnews.com – Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri Bersama dengan PT. Mecca Nusantara dan Forkompinda Menghadiri Ground Breaking Pembangunan Rumah Sakit Mecca Nusantara Di Lapangan Sanayuda Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lambar Selasa, 05/04.
Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada pihak PT. Mecca Nusantara selaku Badan penyelenggara Pembangunan sehingga akan mengurangi beban pemerintah dalam mengatasi masalah pelayanan kesehatan karena pembangunan Rumah Sakit tersebut.
“Mudah- mudahan pembangunan RS ini semoga cepat atas dukungan Pemerintah Lambar , Semoga atas ground breaking pembangunan RS ini saya mendukung penuh karena RS ini menjadi RS terlengkap dan terbesar dilampung bukan hanya untuk masyarakat Lambar saja tetapi untuk daerah tetangga pula bisa menggunakan RS ini”, Ungkapnya.
Kemudian di Lambar sendiri sudah ada RS lengkap tetapi hanya kurang ESDM nya, semoga dengan dibangunnya RS ini infestor bisa mendukung penuh atas pembangunan RS ini.
“ Sekali lagi trimakasih kepada masyarakat Lambar karena selama ini beberapa masyarakat yang akan melakukan persalinan malah memilih RS Luar Lambar. Saya minta semua pihak dan masyarakat agar mendukung penuh pembangunan RS ini jangan ada hambatan dalam pembangunannya”, Pinta Bupati.
Dalam acara tersebut dilaksanakan pula seremonial ground breaking pelepasan 9 merpati atas terlaksananya ground breaking oleh Bupati Lambar serta Pihak PT. Mecca Nusantara bersama dengan OPD serta masyarakat.(red)
Baca Juga :  Perduli Dengan Adik Gibran, Pemerintah Lampung Timur Membuka Donasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *