Bupati Lampung Timur, Chusnunia sambut Kedatangan Jemaah Haji

BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur

Penalampungnews.com_Lampung Timur
Bupati Lampung Timur, Chusnunia sambut kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Lampung Timur Kloter 21 di Islamic Center Kabupaten Lampung Timur, Minggu (17/09/2017).

Kedatangan rombongan haji Kloter 21 sekitar pukul 20.30 WIB malam tersebut merupakan rombongan pertama yang tiba kembali di Kabupaten Lampung Timur dengan jumlah 387 jamaah yang juga di sambut oleh sanak famili para jemaah.

Hadir juga dalam acara penyambutan, Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Kasubag Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur, H. Kasimun, M.M., dan Forkopimcam Sukadana.

Kepulangan jamaah haji Kloter 21 berjumlah 387 jamaah tersebut akan disusul oleh Kloter 28 pada tanggal 20 September 2017, Kloter 49 pada tanggal 01 Oktober 2017, dan terakhir Kloter 61 pada tanggal 05 Oktober 2017.

Menurut Kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Mujianto, “sampai dengan saat ini jamaah haji asal Kabupaten Lampung Timur yang wafat antara lain, H.Samhudi bin Abdul Saman Sahal yang beralamatkan di Desa Labuhan Maringgai Kecamatan Labuhan Maringgai, wafat usai wukuf pada hari Selasa 12 September 2017.”

Baca Juga :  Kades Lasito Siap Perbaiki Kesalahan dan Nyatakan Mohon Maaf...

“Kemudian jamaah haji atas nama H.Rizal Faizhal bin Muhammad Thoir alamat Desa Labuhan Ratu 01 Kecamatan Way Jepara yang wafat usai melaksanakan ibadah haji pada tanggal hari Rabu 13 September 2017.”

“Dan ada pula jamaah haji yang wafat di Asrama Haji Bandar Lampung. Jamaah calon haji Kloter 28 Lampung Timur tersebut atas nama Abdul Somad bin M.Ali asal Kecamatan Margatiga pada tanggal 10 Agustus 2017 lalu,” tambah Mujianto.

Pada acara yang berlangsung penuh haru tersebut, Chusnunia menyampaikan terima kasihnya kepada para pendamping haji yang telah bekerja dengan maksimal serta harapannya kepada para pemimpin di Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Kapolres Lamtim Berharap,Hubungan Jurnalis Dengan Pihak Polres Lebih Baik Lagi... 

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Tim Pendamping Haji dari daerah Kabupaten Lampung Timur yang telah bertugas sebaik-baiknya dan melayani, mendampingi, serta memberikan yang terbaik untuk jamaah. Kami berterima kasih kepada bapak ibu sekalian, semoga menjadi amal ibadah untuk kita semua,” ungkapnya.

“Dan untuk para pemimpin Kabupaten Lampung Timur semoga menjadi pemimpin yang amanah di dunia maupun di akhirat dan selamat dari musibah, selamat dari gangguan dan kejahatan. Semoga do’a dari bapak ibu sekalian juga menjadi jalan kebaikan untuk kami dan untuk jalan mengalirnya berkah untuk warga Lampung Timur,” imbuh bupati perempuan pertama di Provinsi Lampung itu.(Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *