Bupati Lamteng Turun Langsung Beri Bantuan Bencana Puting Beliung di Tuba

Aspirasi Publik BERITA TERKINI History KABIRO PENA LAMPUNG LAMPUNG Tulang Bawang

Penalampungnews.com

TULANG BAWANG – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman DJ, menyempatkan diri mengunjungi korban bencana alam angin puting beliung yang melanda tujuh (7) kampung di Kecamatan Banjaragung dan Banjarmargo, Kabupaten Tulangbawang, Rabu (20/5/2020).

Kehadiran orang nomor satu di Lamteng itu mendapat sambutan dan apresiasi dari orang nomor satu di Sai Bumi Nengah Nyappur. Loekman dan Winarti adalah sama – sama sosok yang punya program bergotong – royong membangun daerah.

Loekman didampingi pejabat terasnya, menyalurkan secara langsung bantuan dalam bentuk beras dan lainnya dan diterima langsung oleh Winarti, di Posko Penanggulangan Bencana, Jumat (22/5/2020) pagi.

Baca Juga :  Metro Expo 2018, Pengunjung Keluhkan Tarif Parkir

Dalam sambutannya, Loekman menyampaikan rasa empati dan berduka cita atas musibah angin puting beliung yang melanda tujuh kampung di Kecamatan Banjarmargo dan Banjaragung.

“Kami Pemda Lampung Tengah menyampaikan secara langsung duka cita atas adanya musibah yang terjadi di Tulangbawang. Atas nama Pemkab Lamtengah membawa sedikit bantuan beras untuk warga masyarakat. Bergotong royong membantu dan peduli kepada sesama,”ujar Loekman.

Baca Juga :  TOYOTA FORTUNER CLUB OF INDONESIA MIDER ADOK PRINGSEWU

Sementara, Winarti, dengan kalimat sedikit terbata dan mata berbinar berkaca kaca menerangkan kondisi masyarakat yang terdampak musibah bencana alam, dan juga kondisi masyarakat yang aktif bergerak bergotong royong membantu tetangga kerabat dan masyarakat.

“Pak Bupati Lamteng, terimakasih atas bantuan dan kepeduliannya. Warga yang terdampak bencana mendapatkan bantuan dari berbagai pihak. Masyarakat bergotong royong dan bahu membahu saling membantu satu sama lainnya. Ini hal yang sangat dan patut untuk diapresiasi,”kata Winarti.

 (Sahdan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *